Akui Aniaya Sopir Taksi Online, Habib Bahar: Istri Saya Digodain

loading...
Akui Aniaya Sopir Taksi Online, Habib Bahar: Istri Saya Digodain
Habib Bahar bin Smith mengakui memukul sopir taksi online, Andriansyah dengan alasan emosi karena sang istri digoda oleh korban. Foto/Ist
BANDUNG - Habib Bahar bin Smith akhirnya mengakui bahwa dirinya melakukan penganiayaan terhadap seorang sopir taksi online, Andriansyah. Pengakuan tersebut disampaikan Bahar dalam sidang lanjutan yang dihadiri langsung oleh saksi korban, Andriansyah di Pengadilan Negeri (PN) Bandung , Kota Bandung, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Didakwa Dua Pasal Sekaligus, Habib Bahar: Saya Bingung Perkara Diteruskan

Bahar beralasan, dirinya memukul Andriansyah karena tersulut emosi menyusul pengakuan sang istri yang sempat digoda oleh Andriansyah.

Baca juga: Hakim Mendadak Tunda Sidang Kasus Penganiayaan Habib Bahar, Ada Apa?

"Singkatnya, almarhumah istri saya mengadu ke saya sempat digoda saudara Andriansyah. Menggoda istri saya, makanya di situ saya langsung naik darah, emosi," ungkap Bahar.

Bahar menuturkan, saat peristiwa itu terjadi, dirinya hendak berangkat untuk ceramah. Di saat bersamaan, istrinya juga baru pulang berbelanja diantar oleh Andriansyah.





"Ketika istri saya turun dari mobil, saya mau berangkat ceramah. Istri saya bicara digoda oleh saudara saksi, sehingga itulah yang membuat saya melakukan tindak pidana. Ketika istri saya turun dari mobil, mengadu kepada saya bahwasannya 'kak, Jihan (istri Bahar) tadi digodain sopir Grab' saya posisi bangun tidur saya datangi dan saya pukuli," aku Bahar.

Bahar pun membantah jika penganiayaan itu dilakukan lantaran istrinya pulang larut malam bersama Andriansyah. Bahar kemudian mengklarifikasi aduan sang istri kepada Andriansyah.

"Apakah Anda ingat pernah melakukan hal perbuatan atau ucapan kepada istri saya ketika kejadian itu, sehingga membuat saya emosi dan melakukan pemukulan?" tanya Bahar.

"Perkataan atau ucapan, sehingga ketika istri saya mengadu ke saya dan menjaga kehormatan istri saya. Kalau hanya masalah kemalaman tidak mungkin saya melakukan itu kepada Anda," lanjut Bahar.



"Tidak, tidak ingat," jawab Andriansyah.

"Yang saya maksud kan laporan istri ke saya. Intinya itu yang menyebabkan saya melakukan pemukulan," kata Bahar.

Dalam persidangan, terungkap pula fakta lain bahwa Andriansyah ternyata merupakan sopir taksi online langganan istri Bahar. Bahkan, selama sebulan, Adriansyah sudah 3-4 kali mengantar istri Bahar.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top