Wagub Marlin Agustina Segera Kirim Kekurangan Vaksin di Anambas

Senin, 26 April 2021 - 13:24 WIB
loading...
Wagub Marlin Agustina Segera Kirim Kekurangan Vaksin di Anambas
Wagub Marlin Agustina Segera Kirim Kekurangan Vaksin di Anambas
A A A
ANAMBAS - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina melakukan kunjungan dan silaturahim perdana bersama masyarakat sekaligus melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (23/04/21).

Adapun rangkaian kegiatan Safari Ramadhan tersebut yaitu, Salat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Tausiyah Agama, Pelantikan Pengurus Agama, sambutan Bupati dan sambutan Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus penutup acara.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur berserta rombongan. Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan terkait keadaan Kabupaten Kepulauan Anambas yang memiliki luas wilayah laut lebih besar daripada daratan.

"Ada beberapa musim yang umumnya terjadi di Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu musim barat, selatan dan utara. Pada musim utara angin kuat beserta gelombang besar sehingga menjadi kendala bagi nelayan untuk pergi melaut,"ucap Abdul Haris.

Bupati juga menyampaikan terkait pembangunan dan vaksin yang saat ini masih kurang jumlahnya. Ia berharap adanya bantuan penambahan jumlah vaksin sehingga seluruh warga Anambas bisa memdapatkan vaksinisasi secara merata.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustin dalam sambutannya menanggapi apa yang disampaikan oleh Bupati Kepulauan Anambas. Ia menyebutkan terkait permasalahan yang disampaikan Bupati, akan segera diupayakan dan diusahakan segera terselesaikan.

Terkait Vaksin Covid- 19, Wakil Gubernur akan meminta kepada Dinas Kesehatan agar dipercepat pengiriman ke Kabupaten Kepulauan Anambas. Ini mengingat pontensi Anambas yang sangat tinggi di bidang Pariwisata. Dimana pariwasata adalah aset besar yang dimiliki Anambas untuk memajukan daerahnya ke depan.

"Saya sangat mendukung agar kedepannya pariwisata Anambas bisa lebih berkembang dan maju," katanya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6035 seconds (0.1#10.140)