Memilukan, Keluarga Kolonel Laut Irfan Suri berharap Kru Nanggala 402 Selamat

Sabtu, 24 April 2021 - 07:32 WIB
loading...
Memilukan, Keluarga Kolonel Laut Irfan Suri berharap Kru Nanggala 402 Selamat
Keluarga Letnan Kolonel Laut (E) Irfan Suri, yang hilang kontak di perairan Bali, berharap kapal selam KRI Nanggala 402 segera di temukan dan seluruh kru selamat. Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
A A A
BANDA ACEH - Keluarga Letnan Kolonel Laut (E) Irfan Suri, yang hilang kontak di perairan Bali, berharap kapal selam KRI Nanggala 402 segera di temukan dan seluruh kru dalam kondisi selamat.



Hingga kini, menurut kakak kandung, Akhyar Tarfy berharap keluarga masih menunggu informasi terbaru tentang nasib anggota keluarganya itu. "Kami sekeluarga terus berdoa, agar adinda kami segera ditemukan dalam kondisi sehat," tuturnya.



Kediaaman keluarga Letnan Kolonel Laut E Irfan Suri di Desa Lamlagang, Kecamatan Baiturahman, Kota Banda Aceh, Aceh, mulai didatangi kerabat guna mendapatkan informasi terbaru terkait pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 di perairan Bali.



Akhyar berharap, pencarian yang dilakukan secara maksimal oleh tim di lapangan berbuah baik dengan menemukan kapal dan seluruh kru dalam keadaan selamat. Untuk saat ini keluarga hanya bisa pasrah sambil menatap foto-foto kenangan mereka.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)