Kepala Desa Karangkamulyan Ciamis yang juga Eks Wartawan Meregang Nyawa Ditabrak Orang Tak Dikenal

Kamis, 22 April 2021 - 05:38 WIB
loading...
Kepala Desa Karangkamulyan Ciamis yang juga Eks Wartawan Meregang Nyawa Ditabrak Orang Tak Dikenal
Abdul Haris, Kepala Desa Karangkamulyan dan juga mantan wartawan senior di Ciamis meregang nyawa setelah ditabrak orang tak dikenal. Foto iNews TV/Acep M
A A A
CIAMIS - Abdul Haris, Kepala Desa Karangkamulyan, Ciamis dan juga mantan wartawan senior surat kabar harian di Ciamis, Jawa Barat meregang nyawa setelah ditabrak orang tak dikenal , Rabu malam (21/4/2021). Korban sebelumnya langsung dibawa ke RSUD Banjar untuk mendapat perawatan namun setelah beberapa jam menjalani perawatan medis di Ruang ICU RSUD Banjar, korban akhirnya meninggal dunia, Kamis dinihari (22/4/2021).

Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan terus mengalami pendarahan dari mulutnya akibat diduga menjadi korban tabrak lari orang tak dikenal.



Menurut Aan Topik kerabat korban, kejadian bermula saat Rabu tengah malam (21/4/2021) Abdul Haris yang pernah menjadi wartawan Surat Kabar Harian Kabar Priangan ini tak jauh dari kediamannya di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing Ciamis tengah mengendarai sepeda motornya.

“Abdul Haris hendak ke Ciamis Kota dan berjalan lamban di sisi jalan. Namun tiba-tiba dari arah belakang melaju kencang minibus Avanza dan langsung menabrak sepeda motor Yamaha Mio merah Z 8985 WY yang dikendarainya. Akibatnya korban terpental hingga badan jalan dan terkapar di jalan raya. Sementara penabrak langsung melarikan diri melihat korban terkapar,” kata Aan Topik.

Baca juga : Tragis! Wanita Cantik di Batanghari Meregang Nyawa Usai Jadi Korban Tabrak Lari


Kejadian mendapat laporan tersebut lalu Satlantas Polres Ciamis yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sepeda motor korban. Berbekal keterangan sejumlah saksi Polisi kini tengah memburu pengemudi diduga minibus Avanza.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)