Sekeluarga Jadi Korban Tabrak Lari! Anak dan Ayah Tewas, Sang Ibu Sekarat

Rabu, 21 April 2021 - 19:10 WIB
loading...
Sekeluarga Jadi Korban Tabrak Lari! Anak dan Ayah Tewas, Sang Ibu Sekarat
Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anak yang mengendarai motor EA 4236 MA menjadi korban tabrak lari dump truk EA 8229 C di Jalan Lintas Dompu, Sumbawa, Kwangko, Manggelewa. Foto iNews TV/Adhar P
A A A
DOMPU - Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anak yang mengendarai motor EA 4236 MA menjadi korban tabrak lari dump truk EA 8229 C di Jalan Lintas Dompu , Sumbawa, Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Rabu (21/4/2021). Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor ayah dan anak meninggal di tempat, sementara sang ibu atau istri dari pengendara motor sekarat di Rumah Sakit Umum Daerah Dompu .

Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Handik Wijakson, dua korban meninggal telah dibawa pulang keluarganya di Desa Wawondur, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Sementara istri dari korban yang sedang dirawat secara intensif di RSUD Dompu.

Baca : Tragis! Wanita Cantik di Batanghari Meregang Nyawa Usai Jadi Korban Tabrak Lari


"Telah terjadi kecelakaan sekitar jam 15.10 Wita dua korban meninggal di tempat Nifsu Syaban dan anak perempuannya yang bernama Sifa (9) sementara istrinya, Asma sekarat di RSUD. Kejadian tersebut antara pengendara motor dan mobil sama sama menuju arah Sumbawa, posisi motor berada di depan mobil, dan pelaku yang merupakan sopir menabrak motor dari arah belakang membuat korban terpental dan satu masuk kolom mobil dan terlindas, ini satu keluarga," kata Ipda Handik Wijakson.




Sopir Dam truk bernama Erpan Hidayat, (28) usai menabrak pengendara motor yang merupakan satu keluarga tersebut kabur ke arah Sumbawa dan mengamankan diri di Polsek Empang Kabupaten Sumbawa. "Saat ini pelaku tabrak lari telah mengamankan diri di Sumbawa," jelasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)