Bupati Pasangkayu Laksanakan Salat Zuhur Berjamaah di Masjid As Syifa

Rabu, 21 April 2021 - 17:17 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Laksanakan Salat Zuhur Berjamaah di Masjid As Syifa
Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra menyampaikan pentingnya menjaga salat berjamaah.
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa melaksanakan Salat Zuhur berjamaah bersama Forkopimda Kabupaten Pasangkayu di Masjid As Syifa Polres Pasangkayu dengan tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan seperti Menggunakan Masker, Jarak Shaf yang diatur serta kapasitas maksimal 50 persen, yang dilanjutkan dengan tausiah singkat dari Waka Polres Kompol Ade Chandra, Rabu Siang (21/4/2021).

Kehadiran Bupati Yaumil Ambo Djiwa disambut gembira oleh Jamaah Masjid As Syifa dan Personil Polres Pasangkayu yang sebelumnya mengikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Kapolri-Panglima TNI dan Kementerian terkait Persiapan Idul Fitri 1442 H/2021 M di tengah Pandemi Covid-19, bersama Forkopimda Kab.Pasangkayu di Aula Rupatama.

Dalam tausiah singkatnya, Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra menyampaikan pentingnya menjaga salat berjamaah, karena banyak pelajaran yang dapat diambil dalam sholat salah satunya kebersamaan apalagi di bulan puasa.

"Untuk menjaga pahala puasa perlunya menciptakan lingkungan yang aman dan damai, melalui sholat berjamaah ini akan tercipta kebersamaan dan kedamaian apalagi dengan hadirnya orangtua kita bupati Yaumil Ambo menambah persaudaraan antara kepala daerah dengan masyarakatnya, "katanya.

Lebih lanjut Ade menyampaikan harapannya di bulan Ramadhan yang mulia ini Kabupaten Pasangkayu selalu aman, kondusif dan dijauhkan dari segala bencana. "Serta kita doakan orangtua kita, bapak bupati menjadi pemimpin yang senantiasa adil, tetap amanah dan diberikan kesehatan khususnya selama memimpin *Kabupaten Pasangkayu yang kita cintai ini". (CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)