Bone Bolango Komitmen, Kebersihan Tetap Pilihan Utama

Rabu, 21 April 2021 - 16:15 WIB
loading...
Bone Bolango Komitmen, Kebersihan Tetap Pilihan Utama
Bone Bolango Komitmen, Kebersihan Tetap Pilihan Utama
A A A
Persoalan kebersihan di Kabupaten Bone Bolango terus menjadi perhatian Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli. Hal ini disampaikan kembali saat melakukan inspeksi mendadak di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone Bolango, Rabu (21/4/2021).

Berdasarkan pantauan, meski tidak masuk dalam agenda resmi, Wakil Bupati Bone Bolango kerap melakukan kunjungan-kunjungan mendadak di setiap OPD di Kabupaten Bone Bolango. Hari ini misalnya, Wabup melakukan kunjungan di Dinas Satpol PP dan DLH Bone Bolango.

Di Dinas Lingkungan Hidup, Wakil Bupati disambut Kepala Dinas DLH yang juga Plt Asisten I Setda Bone Bolango Aznan Nadjamudin. Wabup memantau kegiatan dan kebersihan di DLH Bone Bolango.
"Saya ingin kita berinovasi sampah tetap diangkat setiap hari,"ucap Wabup Merlan. "Kebersihan tetap pilihan utama," ujarnya lagi.

Ia menyatakan masalah sampah harus dicarikan jalan keluarnya. Salah satunya dengan memanfaatkan anggaran yang ada sehingga kebersihan di Bone Bolango tetap terjaga. "Meski hari Minggu armada sampah bisa bergerak," ucap Merlan dan menyampaikan kegiatanya hari ini saat mengunjungi Dinas Satpol PP terkait persoalan hewan lepas.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)