Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ditendang Korban, Jambret Berjimat Jatuh Dari Motor dan Dihajar Massa hingga Menangis

loading...
Ditendang Korban, Jambret Berjimat Jatuh Dari Motor dan Dihajar Massa hingga Menangis
Satu dari dua pelaku jambret di Palembang, Sumatra Selatan, babak belur dihajar warga. Foto/iNews TV/Firdaus
PALEMBANG - Jimat yang dibawa Johan (38) ternyata tak ada gunanya. Jambret sadis yang sudah meresahkan masyarakat ini, harus merasakan bogem mentah dari massa yang berhasil menangkapnya.

Baca juga: Gasak Pasutri, 2 Spesialis Jambret Asal Surabaya Dihajar Warga di Gresik

Dalam sebuah video amatir milik warga, nampak Johan tak berkutik dihajar massa . Pria penuh tato di tubuhnya ini, hanya bisa berdiam dan menutup wajahnya saat warga memukulinya tanpa ampun.





Warga Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan tersebut, tertangkap massa setelah berupaya menjambret korbannya. Namun naas, korbannya melawan dan menendang Johan hingga terjatuh dari motor. Sementara temannya memilih kabur.

Baca juga: Padangsidimpuan Gempar, Jelang Sahur 4 Anggota DPRD Laporkan Dugaan Suap ke Polisi

Aksi penjambretan ini, dilakukan Johan bersama temannya di Jalan Way Hitam, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang. Pelaku mengambil ponsel korban yang diletakkan di sepeda motor. Saat itu korban sedang berbelanja disebuah toko, sedangkan ponselnya tertinggal di sepeda motor.

Korban yang diketahui bernama Candra Putra, langsung berteriak dan berusaha mengejar pelaku ketika mengetahui ponselnya dicuri . "Pelaku sempat membuang ponsel sambil berlari. Pelaku lainnya sempat mengancam pakai senjata tajam," tuturnya.

Baca juga: Senja Kala Lasmi, Sang Ledek Legendaris Dari Pesisir Utara

Candra Putra tak gentar menghadapi ancaman pelaku. Dia menendang sepeda motor pelaku, dan menabrakkan motornya ke motor pelaku. Satu pelaku jatuh lalu dihajar massa , dan satu lagi berhasil kabur.



Beruntung personel Jatanras Polda Sumatera Utara, sedang melintas di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari amuk warga . Pelaku bersama barang bukti dibawa ke Subdit Jatanras Polda Sumatra Selatan, untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca juga: Wanita Cilacap Gemparkan Banyumas, Bawa 30 Ribu Petasan Meledak di Jalan

Kanit Dua Subdit Tiga Jatanras Polda Sumatra Selatan, Kompol Bakhtiar menjelaskan, satu pelaku jambret diamankan dari amukan massa, sedangkan rekannya berhasil kabur. "Modus pelaku mengancam dengan pisau, ketika aksinya diketahui korban," tegasnya.

Selain jimat, polisi menyita barang bukti dua buah ponsel milik korban dan milik pelaku. Polisi juga menyita barang bukti satu unit sepeda motor milik pelaku yang digunaan saat beraksi. Motor tersebut hancur akibat diamuk massa .
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top