Gasak Pasutri, 2 Spesialis Jambret Asal Surabaya Dihajar Warga di Gresik

Senin, 19 April 2021 - 19:02 WIB
loading...
Gasak Pasutri, 2 Spesialis Jambret Asal Surabaya Dihajar Warga di Gresik
Kedua tersangka penjambretan diamankan di Mapolsek Driyorejo. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Masyarakat diimbau lebih waspada. Aksi kejahatan di Gresik kian liar. Dua jambret asal Kota Surabaya, beraksi di Jalan Raya Karanglo, Desa Driyorejo, Minggu (18/2/2021) malam.



Keduanya babak belur dihajar warga. Warga yang memegroki kedua pelaku saat beraksi, akhirnya menangkap dan menghajarnya . Keduanya adalah Dimas Catur Aditya (23), dan Govin Ganda Ganjar (21). Mereka berasal dari Kelurahan Morokrembangan, Kota Surabaya.



Beruntungnya, aksi main hakim sendiri itu tidak berlangsung lama. Pelaku berhasil diamankan aparat kepolisian dari Polsek Driyorejo. Korban penjambretan bernama Anjasari Jamil dibonceng suaminya M. Iqbal Agus Wahyudi.



Kedua korban mengendarai sepeda motor matic melintas di Jalan Raya Karanglo Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, sekitar pukul 20.30 WIB. Tiba-tiba ada dua orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor menyalip dari arah kiri.

Salah satu yang dibonceng langsung menarik tas slempang milik korban sehingga sepeda motor mereka sama-sama oleng ke kiri dan terjatuh. Kemudian korban berteriak minta tolong.



Warga yang mendengar itu datang ke lokasi memberikan pertolongan. Kedua pelaku ditangkap dan dihajar ramai-ramai. "Atas kejadian itu korban mengalami luka pada lengan kiri, kakinya bengkak dan kerugian materiil Rp 2,6 juta," kata Kapolsek Driyorejo, AKP M Zunaedi, Senin (19/4/2021).

Barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya, satu tas slempang, satu ponsel, uang Rp60 ribu, STNK Motor bernomor polisi AG 3922 VAE serta SIM C. Kemudian sepeda motor pelaku bernomor polisi W 3595 DE.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)