Mesum di Bulan Ramadan, Mandi Air Comberan. Saksikan Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 14.45 WIB

Selasa, 20 April 2021 - 14:10 WIB
loading...
Mesum di Bulan Ramadan, Mandi Air Comberan. Saksikan Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 14.45 WIB
Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
JAKARTA - Sepasang kekasih tertangkap tangan berbuat mesum di sebuah rumah indekos di Kota Banda Aceh, Aceh. Muda-mudi yang bukan muhrim ini kemudian dihukum warga dengan dimandikan air comberan.

"Keduanya digerebek pemilik kos siang kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Warga yang kesal sempat memandikan keduanya dengan air got," kata Kasi Penyelidikan dan PenyidikanWilayatul Hisbah Banda Aceh Zakwan, Senin (19/4/2021).

Warga kesal, desa mereka dinodai kedua pasangan muda yang lagi di mabuk asmara tersebut. Apalagi tindak asusila tersebut dilakukan di bulan suci Ramadan.

Setelah diserahkan kepada Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh, pasangan yang berkhalwat ini ditahan dengan ancaman hukuman cambuk di muka umum.

Dalam penyidikan awal, keduanya bahkan mengakui sempat melakukan hubungan layaknya suami istri.

Saksikan selengkapnya di program Realita pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)