MNCTV Bedah Rumah Warga di Sidoarjo, Keluarga Samsul Hadi Sujud Syukur

Senin, 25 September 2023 - 10:27 WIB
loading...
MNCTV Bedah Rumah Warga di Sidoarjo, Keluarga Samsul Hadi Sujud Syukur
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo memberikan kunci rumah kepada Syamsul Hadi Warga Sidoarjo, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Yoyok Agusta
A A A
SIDOARJO - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo memberikan kunci rumah kepada Syamsul Hadi Warga Sidoarjo, Jawa Timur. Warga yang beruntung mendapatkan rumah baru, tiga hari mengikuti proses bedah rumah.

Syamsul Hadi bersama istrinya Sri tampak sujud syukur sesaat setelah dibuka gerai bersamaan tepuk tangan penonton memberi dukungan kepada keluarga tersebut. Tidak saja bedah rumah, Sri juga menerima uang kaget dan berbelanja bersama Angela Tanoesoedibjo.



Pihak keluarga berterima kasih dengan hadiah kejutan dari MNCTV. Ditanya tentang sosok Angela, Sri menilai Angela adalah sosok wanita yang rendah hati tidak beda kaya dan miskin. ”Sosok rendah hati, baik hati, terima kasih banyak,” kata Sri di lokasi bedah rumah.

Sementara itu, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mengaku senang bisa hadir dan memberikan langsung kunci rumah di Sidoarjo. Dia berharap program bedah rumah tidak saja berlangsung di Jawa Timur, tapi hingga pelosok Nusantara.



”Saya senang dapat ikut proses Reality Show bedah rumah dan uang kaget selama tiga hari, harapam saya masyarakat bisa terbantu dengan kegiatan sosial ini,” kata Angela di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (24/9/2023).



Menurut dia, ini merupakan pengalaman yang menarik dan sangat menyenangkan. ”Saya sangat berharap proses bedah rumah ini tidak saja dilakukan di Jawa Timur maupun sekitaran Jakarta, tapi ada di berbagai daerah di Nusantara,” ucapnya.

Untuk diketahui, proses pemberian kunci kepada warga penerima bedah rumah itu di Kampung Kedung Mojo Lor, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)