Jurnalis MNC Media Nahkodai IJTI Korda Sidoarjo

Minggu, 29 Januari 2023 - 20:57 WIB
loading...
Jurnalis MNC Media Nahkodai IJTI Korda Sidoarjo
Jurnalis MNC Media, Pramono dikukuhkan sebagai Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sidoarjo, 2023-2026.
A A A
SIDOARJO - Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Korda Sidoarjo terbentuk. Pembentukan ini dilakukan dalam Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) di rumah makan Jalan Yos Sudarso-Sidoarjo Minggu (29/1/2-23) siang.

Dalam kepengurusan ini, jurnalis MNC Media, Pramono didapuk menjadi Ketua IJTI Korda Sidoarjo periode 2023-2026. “ Alhamdulillah, setelah melalui proses verifikasi IJTI Pusat dan Muskorda yang digelar di Sidoarjo, akhirnya bisa terbentuk IJTI Korda Sidoarjo, setelah sempat gagal dibentuk 7 tahun silam,” tegas Pramono.

Jurnalis MNC Media ini berharap, terbentuknya IJTI Korda Sidoarjo sebagai wadah jurnalis TV di Sidoarjo bisa mendukung program pembangunan pemerintah daerah setempat dan institusi lain di Sidoarjo pada khususnya.

Baca juga: Toko Merchandise Arema FC Dirusak Oknum Aremania, Manajemen Singo Edan Lapor Polisi

“Kita akan rekrut seluruh jurnalis TV di Sidoarjo untuk bergabung bersama dalam wadah IJTI korda Sidoarjo. Semoga bisa berjalan beriringan dengan organisasi jurnalis lainnya di Sidoarjo,” tambah Pram, sapaan akrabnya.

Rencananya, organisasi ini dengan anggota 14 orang ini akan menempati sekretariat di kawasan Cemengkalang – Sidoarjo

Pengukuhan IJTI Sidoarjo ini dihadiri langsung Ketua Umum IJTI Pusat, Herik Kurniawan; Kabid Organisasi IJTI Pusat, Muhammad Jazuli; Ketua IJTI Pengda Jatim, Ahmad Willyanto, dan sejumlah perwakilan Forkopimda Sidoarjo, serta perwakilan organisasi wartawan seperti PWI, Forwas, dan lainnya.

Dalam Muskorda IJTI Sidoarjo itu, Jurnalis iNews TV yang juga jurnalis MNC Media Group, Pramono Putra terpilih menjadi Ketua IJTI Sidoarjo Periode 2023-2026.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)