Tabrakan Beruntun 4 Mobil dan 1 Motor Gegerkan Warga Makassar

Sabtu, 18 Maret 2023 - 08:04 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun 4 Mobil dan 1 Motor Gegerkan Warga Makassar
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettrani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/3/2023) dini hari. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Tabrakan beruntun yang melibatkan empat mobil dan satu sepeda motor, menggegerkan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tabrakan beruntun tersebut, terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettrani, Kota Makassar, Sabtu (18/3/2023) dini hari.



Dua korban tabrakan beruntun tersebut, terluka dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Dua korban luka merupakan pengendara motor, berstatus sebagai mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM), yakni Arfiyanti, dan Chaeril.



Peristiwa tabrakan beruntun ini, terjadi saat sebuah mobil honda bernomor polisi DD 1686 SE melaju kencang dari arah Jalan Andi Pangeran Pettarani, menuju jembatan layang Kota Makassar.



Mobil sedan tersebut tiba-tiba melaju tak terkendali, dan menabrak sepeda motor yang ditumpangi dua korban, lalu menabrak tiga mobil taksi online. Usai menabrak sejumlah kendaraan, pengemudi mobil sedan tersebut justru kabur.

Belum diketahui identitas pengemudi mobil sedan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut. Mobil yang dikemudikannya, ditinggalkan begitu saja di lokasi tabrakan beruntun dalam kondisi rusak berat. Diketahui merupakan mobil tersebut, merupakan mobil sewaan.

Tabrakan Beruntun 4 Mobil dan 1 Motor Gegerkan Warga Makassar


Petugas Satlantas Polrestabes Makassar, langsung melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tabrakan beruntun. Polisi juga meminta keterangan saki mata, serta pemilik mobil yang terlibat tabrakan beruntun.

Salah satu saksi mata tabrakan beruntun, Kevin mengatakan, dua korban yang mengalami luka-luka merupakan temannya yang baru pulang dari acara ulang tahun. "Saat itu kami melaju pelan, tiba-tiba ditabrak mobil sedan. Mobil tersebut terus melaju, dan menabrak mobil-mobil lain," ungkapnya.



Salah satu pemilik mobil yang menjadi korban tabrakan beruntun, Hasrul mengungkapkan, mobil yang ditabrak ada tiga. "Mobil saya ditabrak dari belakang. Tabrakannya sangat keras, karena mobilnya melaju kencang. Usai tabrakan, pengemudi mobil sedan itu langsung kabur," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)