Caleg Perindo Andi Asmara Dukung Olahraga Otomotif di Palembang

Senin, 15 Januari 2024 - 15:13 WIB
loading...
Caleg Perindo Andi Asmara Dukung Olahraga Otomotif di Palembang
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Andi Asmara. Foto/MPI/Guntur
A A A
PALEMBANG - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Andi Asmara menggelar drag race di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/1). Darg race tersebut diikuti ratusan pembalap dari Palembang maupun luar kota.

Drag Race Champions ini merupakan yang kelima kalinya diadakan Andi Asmara yang sebelumnya digelar di Kabupaten Musi Rawas dan Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Menurut Andi, kegiatan ini merupakan bentuk dukungannya terhadap olahraga balap motor. Untuk mengobati para pembalap drag maupun penggemar olahraga otomotif yang rindu, baik menonton ataupun menyalurkan bakatnya memacu ketangkasan dan adrenalin mereka.



Bay Kurnia salah seorang peserta drag race dan masih mengaku sangat senang adanya perlombaan yang diadakan Andi Asmara.

Pelajar SMP asal Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan itu menuturkan, dirinya termotivasi mengikuti drag race ini karena suka melihat menonton pembalap mobil luar negeri.



Dia berharap bisa menang jadi juara di perlombaan drag race ini.

Selain perlombaan otomotif drag race, Andi Asmara juga mengenalkan beragam macam kuliner UMKM yang ada diKota Palembang di kawasan Sirkuit Drag Race, sebagai bagian tujuan dari Partai Perindo dalam meningkatkan usaha UMKM di seluruh Indonesia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0220 seconds (0.1#10.140)