Demi Istri yang Hilang, Pengusaha Sawit di Riau Naikkan Uang Sayembara Rp125 Juta

Senin, 19 April 2021 - 21:04 WIB
loading...
Demi Istri yang Hilang, Pengusaha Sawit di Riau Naikkan Uang Sayembara Rp125 Juta
Kharuddin Siregar warga Kampar, Riau mencari istrinya, Ervina (40) yang hilang. Demi mengetahui keberadaan sang istri, dia menaikan hadiah sayembara jadi Rp125 juta. Foto/Ist
A A A
KAMPAR - Kharuddin Siregar warga Tapung, Kabupaten Kampar , Riau masih terus menunggu kabar pencarian istrinya, Ervina (40) yang hilang sejak satu bulan lalu. Demi mengetahui keberadaan sang istri, dia pun menaikan hadiah sayembara .

Baca juga: Buru Istri yang Tinggalkan Keluarga, Pengusaha Ini Naikkan Sayembara Jadi Rp100 Juta

Kepada MNC Portal Indonesia (MPI), dia menceritakan bahwa menaikkan sayembara berhadiah itu untuk lebih membuat warga semangat mencari. Pengusaha sawit ini mengatakan hadiah sayembara sudah di atas Rp100 juta.

Baca juga: Pria di Kampar Ini Buat Sayembara, Siapa Menemukan Istrinya Diberi Rp75 Juta

"Sekarang sudah saya naikkan menjadi Rp125 juta," kata pria yang akrab disapa Ucok Regar tersebut, Senin (19/4/2021).

Awalnya Kharuddin Siregar membuat sayambara untuk mencari istrinya dengan hadiah Rp75 juta. Kemudian tidak berapa lama dinaikan menjadi Rp100 juta. Kini dinaikan lagi menjadi Rp125 juta.

Ervina sudah meninggalkan Kharuddin Siregar dan anak-anaknya pada 18 Maret 2021. Saat itu mereka sedang berbelanja ke salah satu mal di Pekanbaru. Kemudian Ucok berniat untuk berjumpa temannya di Pekanbaru. Namun setelah itu dia tidak menemukan istrinya.

"Sampai saat ini nomor handphone tidak aktif. Saya dan keluarga sudah mencari kesana kemari," imbuhnya.

Dia berharap agar istrinya berkumpul dengan keluarga. "Berdoa supaya istri cepat kembali," harap pria yang telah dikaruniai enam anak ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)