Buru Istri yang Tinggalkan Keluarga, Pengusaha Ini Naikkan Sayembara Jadi Rp100 Juta

loading...
Buru Istri yang Tinggalkan Keluarga, Pengusaha Ini Naikkan Sayembara Jadi Rp100 Juta
Kharuddin Siregar menaikkan nilai samyembara mencari istrinya yang kabur Rp100 juta.
RIAU - Kharuddin Siregar warga Tapung, Kabupaten Kampar, Riau sampai saat ini masih menunggu kabar gembira kepulangan istrinya, Ervina (40) yang pergi meninggalkannya dan anak. Pria yang akrab disapa Ucok inipun membuat sayembara bagi siapa yang menemukan akan diberi Rp75 juta.

Namun hingga sekarang belum berhasil. Ucok pun berencana menaikkan tarif sayembara menjadi Rp 100 juta. "Rencananya dalam waktu dekat saya akan naikkan sayembara untuk mencari istri saya Rp 100 juta," kata Ucok, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Pria di Kampar Ini Buat Sayembara, Siapa Menemukan Istrinya Diberi Rp75 Juta

Menaikan tarif sayembara Rp100 juta akan dipertimbangkannya dalam beberapa hari ini. "Saya lihat dalam dua hari ini belum membuahkan hasil juga, saya akan naikkan jadi Rp100 juta," imbuh pria pemilik kebun kelapa sawit tersebut.



Dia memperkirakan, istrinya pergi ke daerah Provinsi Sumatera Utara. "Feeling saya istri saya berada di daerah Tapanuli Selatan atau ke medan. Istri saya itu boru (bermarga) Lubis," imbuhnya.

baca juga: Razia Gabungan Sita Puluhan Ponsel dan Barang Terlarang dari Lapas Kelas II Arga Makmur

Setelah pengumuman sayembara berhadiah, Polri mendatangi rumahnya di Jalan Plamboyan Desa Tanjung Sawit, Tapung Kampar.



Kedatangan polisi untuk mempertanyakan sayembara dan menyarankan agar Ucok lapor polisi. Namun pria kelahiran tahun 1970 ini belum berencana lapor polisi.

Ervina pergi sejak 18 Maret 2021. Ervina memiliki ciri wajah oval, berat badan sekitar 54 kg, tinggi 154 centemeter, kulit putih, dan menggunakan hijab. Selain itu, ada ciri khusus, yakni tahi lalat di dagu.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top