Pria di Kampar Ini Buat Sayembara, Siapa Menemukan Istrinya Diberi Rp75 Juta

loading...
Pria di Kampar Ini Buat Sayembara, Siapa Menemukan Istrinya Diberi Rp75 Juta
ilustrasi
KAMPAR - Seorang suami di Jalan Plamboyan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau bernama Khairuddin Siregar tengah sibuk mencari istrinya yang sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah. Untuk secepatnya menemukan orang yang dicintainya, Khairuddin membuat sayembara.

Dia menuturkan, bagi siapa saja yang menemukan istrinya akan diberikan uang cukup besar. Nilainya adalah Rp 75 juta bagi siapapun menemukan istri.

"Saya berjanji siapapun yang menemukan uang akan saya kasih Rp 70 juta," katanya saat dihubungi MNC Portal Minggu (4/4/2021).

Baca juga: 54 Orang Meninggal Akibat Longsor dan Banjir Bandang di Flores Timur

Dua menjelaskan bahwa istrinya bernama Ervina usia 40 tahun. Istrinya memiliki berat badan sekitar 54 kg dan ada ciri khusus yakni tahi lalat di dagu dan menggunakan hijab. Pria yang akrab disapa Bg Ucok ini menuturkan, istri pergi meninggalkan rumah sejak 18 Maret 2021.



Dirinya beserta anaknya sudah mencari kesana kemari tidak ditemukan. Dia berharap agar istrinya segera kembali dengan kondisi baik. Dia meminta istrinya pulang. Jikapun ada masalah keluarga, bisa dibicarakan.

Baca juga: Ngerinya Badai yang Terjadi di Kota Kupang, Warga Hanya Bisa Berdoa

"Kalau ada seperti ini (sayembara) banyak yang mengetahuinya, banyak yang membantu, termasuk media. Kalau saya yang mencari sendiri, dimana lah mau mencarinya dunia seluas ini," imbuhnya.

Dia memperkirakan, istrinya sedang menenangkan diri dan mendalami agama."Kalau firasat dia di tempat suluk-suluk gitu," imbuhnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top