Gadis Remaja Meregang Nyawa saat Mobil yang Dikendarainya Ditabrak Kereta Jenggolo

loading...
Gadis Remaja Meregang Nyawa saat Mobil yang Dikendarainya Ditabrak Kereta Jenggolo
Seorang gadis remaja di Sidoarjo, Jawa Timur tewas seketika saat mobil Nissan Juke W 1920 Z yang dikendarai tertabrak kereta api Jenggolo, Senin (19/4/2021). Foto iNews TV/ Yoyok A
SIDOARJO - Seorang gadis remaja di Sidoarjo , Jawa Timur tewas seketika saat mobil Nissan Juke W 1920 Z yang dikendarai ditabrak kereta api Jenggolo, Senin (19/4/2021). Bahkan gadis dan mobilnya sempat terseret hingga puluhan meter dari tempat kejadian.

Diduga korban tidak menengok kanan kiri saat melintasi perlintasan kereta api tak berpalang pintu.

Baca : Tertabrak Kereta, Tubuh Perempuan Ini Tercecer di Rel

Kejadian ini sempat terekam video amatir warga dimana terlihat mobil Nissan Juke W 1920 Z yang dikendarai gadis remaja Rafina Oktafia tertabrak Kereta Jenggolo di perlintasan kereta api tak berpalang pintu di Desa Kedungkembang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, peristiwa tertabraknya mobil nahas ini bermula ketika Nissan Juke W 1920 Z yang dikendarai korban Rafina melaju dari Prambon menuju rumahnya di Dusun Glonggong, Desa Kedungkembar,Kecamatan Prambon.



“Saat melintas di perlintasan kereta api tak berpalang pintu di Desa Kedungkembar yang tidak jauh dari rumahnya korban tidak menengok kanan kiri sehingga tidak mengetahui jika ada Kereta Api Jenggala dari Mojokerto tengah melaju menuju Surabaya. Tak urung saat mobil korban tengah berada di perlintasan kereta api kecelakaan pun tak di bisa dihindari,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Dengan kecepatan tinggi Kereta Api Jenggolo langsung menabrak mobil korban hingga terseret lebih dari enam puluh meter dari lokasi kejadian.

“Pengemudi mobil Rafina Oktafia yang terseret bersama mobilnya mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian,”timpal Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono

Padahal saat korban akan melintas sejumlah warga yang mengetahui ada kereta api lewat sempat meneriaki korban namun Rafina tidak mendengar.

Baca juga: Ulah Teledor Sopir Truk Penyebab Tragedi Kereta Api Taiwan, 51 Tewas



Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medica untuk dilakukan visum dan selanjutnya diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top