Tulis I Love You di Kaca, Begini Romantisnya Ridwan Kamil ke Istri yang Lagi Isolasi Mandiri

Minggu, 18 April 2021 - 21:42 WIB
loading...
Tulis I Love You di Kaca, Begini Romantisnya Ridwan Kamil ke Istri yang Lagi Isolasi Mandiri
Sejak sang istri Atalia Praratya Ridwan Kamil menjalani isolasi mandiri, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil hanya bisa melepas rindu melalui lambaian tangan dan tulisan di kaca jendela dengan lipstick. Foto Ist
A A A
BANDUNG - Sejak sang istri Atalia Praratya Ridwan Kamil menjalani isolasi mandiri , Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil hanya bisa melepas rindu melalui lambaian tangan dan tulisan di kaca jendela dengan lipstick.

Meski tak bisa berkomunikasi langsung dan harus jaga jarak, Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- yakin apa yang ia lakukan dapat menumbuhkan kegembiraan di hati istrinya.

Dengan begitu, imunitas Atalia diharapkan menguat dan cepat pulih.



“Hanya dadah-dadah aja dan kiss bye (dari jauh). Mudah-mudahan imunnya naik kalau gembira dan bahagia," kata Kang Emil di Paris Van Java, Kota Bandung, Minggu (18/04/2021).

Di Instagramnya, Kang Emil bahkan menunjukkan romantismenya ke Atalia dengan menulis: I LOVE YOU, GET WELL SOON ❤️❤️❤️ menggunakan lipstick Atalia ke kaca jendela pemisah dengan Atalia yang sedang menjalani isolaai mandiri.

"Jadi, saya coba memahami batin orang yang sedang COVID-19 yaitu istri sendiri,” imbuhnya.

Atalia sendiri menyampaikan dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 melalui akun resmi instagramnya pada Sabtu (17/4/2021).

Menurut Kang Emil, tak ada gejala klinis yang dialami Atalia sejak dinyatakan positif COVID-19. Atalia pun dalam kondisi baik-baik saja.

“Ibu memang sering berkeliling, membagikan sedekah, infak juga nasi bungkus untuk berbuka puasa,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)