Usai Nobar Bareng Ria Ricis dan Oki, Emil Tulis I Love You Buat Istri Tercinta

Minggu, 18 April 2021 - 20:37 WIB
loading...
Usai Nobar Bareng Ria Ricis dan Oki, Emil Tulis I Love You Buat Istri Tercinta
Ridwan Kamil menuliskan tulisan I Love You Get Well Soon di kaca, di mana didalamnya ada istrinya sedang menjalani isolasi mandiri. Foto IG Ridwan Kamil
A A A
BANDUNG - Mendapat dukungan dari seorang suami saat isolasi mandiri, tentu ke sebuah kebahagiaan tersendiri. Apalagi, dukungan itu juga dalam bentuk ungkapan kasih sayang. Hal itu yang dilakukan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada istrinya, Atalia Kamil saat menjalani isolasi mandiri di Gedung Pakuan, setelah dinyatakan positif COVID-19 .


Momen dukungan Ridwan Kamil diupload account Instagram Atalia sore ini. Bahkan, Ridwan Kamil tampak masih mengenakan kaus yang sama, saat gala premier film Sisterfillah yang dibintangi Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.

Pada video itu, Ridwan Kamil menuliskan tulisan I Love You Get Well Soon di kaca, di mana didalamnya ada istrinya sedang menjalani isolasi mandiri.

Menariknya, tulisan itu dibuat tanpa terbalik.



Selain itu, Emil juga menulis menggunakan lipstik. Hal itu menjadi komentar bagi Atalia. "Itu lipstik siapa, jangan jangan punya aku," tulis Atalia.

Unggahan itu membuat banyak komentar netizen. Hingga berita ini dibuat, telah dikomentari 1.800 account.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)