HUT Ke-63 Kabupaten Lombok Barat, Sandiaga Uno Serukan Ayo Kembali ke Senggigi

Sabtu, 17 April 2021 - 19:56 WIB
loading...
A A A
Fauzan yang saat itu didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Lombok Barat Ahad Legiarto juga mengatakan Senggigi merupakan destinasi wisata unggulan yang siap dikunjungi karena memiliki pelayanan yang menerapkan standart protokol kesehatan yang disiplin sehingga wisatawan tidak perlu ragu berkunjung ke senggigi.

Selain itu menurut Fauzan, Pemkab Lombok Barat juga memiliki rencana pengembangan destinasi pariwisata diwilayah selatan Lombok Barat yakni di wilayah sekotong.

Menurut Fauzan wilayah sekotong ini memiliki pemandangan alam yang luar biasa dan memiliki pulau pulau kecil yang siap untuk dikembangkan menjadi destinasi wisata di Lombok Barat Bagian Selatan.

Pihaknya berharap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat memberikan dukungan anggaran untuk pengembangan destinasi pulau pulau kecil di Sekotong berupa infrastruktur dan fasilitas pariwisata.

"Kami berharap agar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat memberikan dukungan anggaran dalam mengembangkan kawasan pariwisata di Sekotong khususnya di Pulau Pulau kecil yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa" Ujarnya.

Dalam Kesempatan ini juga Fauzan menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atas atensi dan perhatiannya kepada Lombok Barat melalui Video Khusus yang dibuat oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Fauzan Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas atensinya dalam HUT Lombok Barat ke 63 tahun
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)