Ditangkap Provost, Oknum Polisi yang Lawan Petugas karena Tak Pakai Masker Minta Maaf

Kamis, 21 Mei 2020 - 10:38 WIB
loading...
Ditangkap Provost, Oknum Polisi yang Lawan Petugas karena Tak Pakai Masker Minta Maaf
Oknum polisi yang melawan petugas Gugus Tugas COVID-19 saat ditegur tak menggunakan masker saat berkendara di perbatasan Konawe menuju Kendari, diamankan Provost Polres Konawe. Foto iNews TV/F Tamenk
A A A
KENDARI - Oknum polisi yang melawan petugas Gugus Tugas COVID-19 saat ditegur tak menggunakan masker saat berkendara di perbatasan Konawe menuju Kendari , Sulawesi Tenggara diamankan Provost Polres Konawe. Sebelumnya ulah oknum polisi yang bertugas di Polsek Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, yang melawan petugas Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Kendari yang menjaga perbatasan, viral di media sosial.

Sang polisi yang diketahui bernama Bripka Lastari yang menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Sampara kemudian mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada petugas Gugus Tugas dan masyarakat Sulawesi Tenggara. (Baca: Viral, Tak Terima Ditegur Tidak Pakai Masker, Oknum Polisi di Kendari Lawan Petugas)

Sebelumnya oknum kepolisian yang melawan petugas gugus tugas saat ditegur tak memakai masker di perbatasan Konawe menuju Kota Kendari tepatnya di gerbang perbatasan.

Dihadapan Provost, Bripka Lestari kemudian meminta permohonan maaf kepada petugas gugus tugas dan masyarakat Sulawesi Tenggara atas kesalahanya tidak menggunakan masker saat berkendara di musim pandemi COVID-19.

Video permintaan maaf direkam kemudian diunggah ke media sosial. Dalam video tersebut Bripka Lestari menyesali perbuatannya. Dia tak sengaja tidak memakai masker karena ada kepentingan mendadak ke Kendari. Namun apapun alasannya perilaku yang ditunjukan oleh oknum polisi ini tidak patut dicontoh apalagi di tengah pandemi COVID-19.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)