alexametrics

Viral, Tak Terima Ditegur Tidak Pakai Masker, Oknum Polisi di Kendari Lawan Petugas

loading...
Viral, Tak Terima Ditegur Tidak Pakai Masker, Oknum Polisi di Kendari Lawan Petugas
Oknum polisi dari Polsek Sampara, Kabupaten Konawe, melawan petugas karena marah ditegur tidak pakai masker.Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A+ A-
KENDARI - Ulah oknum polisi yang bertugas di Polsek Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, yang melawan petugas Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Kendari yang menjaga perbatasan, viral di media sosial (sosmed).

(Baca juga: Pasien Positif Corona Meningkat Tajam, Kota Kendari Ajukan PSBB)

Dalam video berdurasi satu menit 50 detik yang direkam salah seorang anggota Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Kendari itu, terjadi pada Rabu (20/5/2020)



Keributan bermula saat pengendara sepeda motor yang ternyata oknum polisi, mencoba melintasi perbatasan Kabupaten Konawe dan Kota Kendari. Petugas Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Kendari menegur oknum polisi tersebut, karena tidak memakai masker.

Bukannya malu atau mengikuti aturan, oknum polisi itu malah melawan petugas. Dia ngotot ingin melewati perbatasan. Berhubung oknum posisi tersebut ngotot, petugas Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Kendari bertindak tegas. Oknum polisi itu akhirnya tidak jadi melewati perbatasan.

Gede S, salah seorang petugas Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Kendari, mengatakan video yang viral tersebut terjadi pada Rabu (20/5/2020) pagi.

"Petugas tetap tidak mengizinkan oknum polisi itu melintasi perbatasan, karena dia melanggar tidak memakai masker. Oknum polisi itu akhirnya gagal melewati perbatasan," tutur Gede S.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak