Pekanbaru Gempar! Puluhan Makam Ambles Setelah Hujan Deras Mengguyur

Sabtu, 17 April 2021 - 16:28 WIB
loading...
Pekanbaru Gempar! Puluhan Makam Ambles Setelah Hujan Deras Mengguyur
Penampakan makam di Pekanbaru yang amblas setelah diguyur hujan deras.Foto/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Belasan makam di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Beringin, Jalan Beringin Kelurahan Sei Sibam, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, Riau ambles. Hal ini disebabkan oleh guyuran hujan.

Kapolsek Tampan Kompol Hormartua Ambarita mendapatkan laporan dari warga terkait ambalesnya sejumlah kuburan pada pukul 13.00 WIB. "Hasil pendataan kita, jumlah yang ambles sebanyak 15 makam," kata Kapolsek Tampan, Kompol Ambarita Sabtu (17/04/2021).

Baca juga: Bule Australia di Bali Ditemukan Tewas Misterius di Penginapan

Dari hasil keterangan dua penjaga makam, bahwa penyebab dari ambalesnya kuburan karena tingginya curah hujan. Hujan mengguyur sejumlah wilayah di Kota Pekanbaru dari malam hingga dini hari .

Saksi mangatakan pernah terjadi ambles kuburan beberapa waktu lalu yang terjadi juga saat hujan lebat. "Keterangan penggali makan, ini terjadi kalau hujan cukup lama," tandasnya.

Baca juga: Bone Gempar, Beredar Video Joget Erotis di Atas Pikap sambil Bangunkan Sahur

Atas kejadian itu sejumlah personil Polsek Tampan diterjunkan untuk membantu menimbun kembali makam yang ambles."Kita sudah lakukan koordinasi dengan pihak pengurus makam mengenai kejadian tersebut" tukasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)