Tepergok Beraksi di Pondok Cabe, Maling Motor Dihakimi Massa

Sabtu, 17 April 2021 - 01:37 WIB
loading...
Tepergok Beraksi di Pondok Cabe, Maling Motor Dihakimi Massa
pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Kayu manis IV RT 01/RW 02, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) dihakimi massa, Jumat (16/04/21). FOTO/ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor berhasil digagalkan warga di Jalan Kayu manis IV RT 01/RW 02, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (16/04/21).

Pelaku berjumlah 2 orang datang mengintai salah satu sepeda motor jenis Yamaha NMax yang terparkir di pemukiman warga. Namun apes, aksi mereka membobol kunci kontak kendaraan tepergok hingga akhirnya diteriaki maling.

Warga sekitar berhasil meringkus satu pelaku, sedang seorang lainnya kabur melarikan diri. Tanpa ampun, warga yang geram langsung memberi bogem mentah ke tubuh pelaku.

Baca juga: Viral, Kasus Pencurian Burung di Cakung Terekam CCTV

Kapolsek Pamulang Kompol Pras Noegroho membenarkan kejadian itu. Menurutnya, seorang pelaku yang diringkus warga telah diamankan ke Mapolsek Pamulang. Kini penyelidikan mendalam masih dilakukan.

"Pelaku tepergok warga sekitar, lalu satu orang berhasil diamankan," tuturnya.

Dalam video yang beredar luas, tampak pelaku yang tertangkap tergeletak lemas dengan posisi tangan diborgol ke belakang. Dari wajahnya diduga usia pelaku masih sekitar 30 tahunan. Terlihat beberapa luka memar di bagian tubuh pelaku.

Baca juga: 60 Tersangka Pencurian Motor di Bogor Dibekuk Polisi, Dua Ditembak

"Kalau barang bukti dan yang lainnya masih kita dalami. Dari lokasi memang terdapat kunci leter T dalam tas kecil milik pelaku," kata Pras.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)