MNC Peduli Serahkan Bantuan Genset untuk Korban Banjir Bandang NTT di Malaka

loading...
MNC Peduli Serahkan Bantuan Genset untuk Korban Banjir Bandang NTT di Malaka
MNC Peduli saat menyalurkan bantuan genset kepada warga korban bencana banjir bandang di Kabupaten Malaka, NTT, Kamis (15/4/2021). Foto: iNews/Stefanus Dile Payong
MALAKA - MNC Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dengan terjun langsung ke lokasi banjir bandang di Desa Naimana Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka , Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Kamis, (15/4/2021).

Kehadiran tim MNC Peduli ini untuk menyerahkan bantuan alat penerangan berupa genset kepada korban banjir, mengingat bencana banjir itu tidak hanya meluluhlantakkan rumah warga tetapi juga memutus aliran listrik.

Baca juga: Warga Kupang Senang Dapat Bantuan Genset dari MNC Peduli

“Bantuan alat penerangan berupa mesin genset ini dibagi, selain di Kabupaten Malaka bantuan ini juga diberikan kepada masyarakat di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang,” kata Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis yang mewakili MNC Peduli.

Dia berharap masyarakat dapat menerima dan memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin agar bisa berguna. Menurutnya, Desa Naimana merupakan salah satu daerah yang terparah terdampak bencana banjir bandang. Hingga kini kondisi rumah warga masih terendam lumpur.



"Bantuan MNC Peduli yang diserahkan ini sebagai bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak benacana alam. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat," katanya.

Baca juga: Kisah 2 Balita Selamat dari Banjir Bandang NTT, Namun Kini Jadi Yatim Piatu

Agustinus Klau, yang mewakili warga Desa Naimana mengungkapkan terima kasihnya kepada MNC Peduli yang telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir.

"Saya mewakili warga sangat berterima kasih atas bantuan penerangan berupa mesin genzet yang diberikan secara langsung MNC Peduli. Kami sangat gembira karena di tengah bencana seperti ini, MNC Peduli masih berkenan memberikan perhatian kepada warga terdampak banjir bandang," ujarnya, Kamis (15/4/2021).
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top