Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mojokerto Gempar, Emak-emak Berhijab Gasak Motor di Rumah Kos Sambil Gendong Anak

loading...
Mojokerto Gempar, Emak-emak Berhijab Gasak Motor di Rumah Kos Sambil Gendong Anak
Potongan gambar pelaku pencurian motor di Mojokerto. Pelaku seorang perempuan dengan menggendong anak. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
MOJOKERTO - Dua orang perempuan paruh baya nekat mencuri motor di sebuah rumah kos Dusun Wonokoyo, Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Parahnya, aksi pencurian itu dilakukan sambil menggendong anaknya.

Baca juga: Jadi Korban Curanmor, Tangis Zakaria Pecah Saat Ada Pengusaha Ganti Motornya

Korbannya, Aulia wanita muda berusia 23 tahun asal Kabupaten Trenggalek. Sepeda motor Honda Beat miliknya amblas dibawa kabur pencuri . Ketika itu sepeda motor warna merah itu, sedang diparkir di depan kamar kos, sekitar pukul 10.00 WIB.





"Sepertinya ini sudah direncanakan . Pelakunya ini ada dua, wanita semuanya. Satunya berjilbab bawa anak kisaran umur dua tahun, dan itu seperti menjadi modusnya, biar kasian," kata Endang (39), pemilik rumah kos, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Tangis Pecah di Tasikmalaya, Ibu Hamil 8 Bulan Tewas Tenggelam Saat Mencuci Pakaian

Menurut Endang, ciri-ciri kedua pelaku itu terkuak berdasarkan rekaman CCTV milik tetangga dan sebuah toko matrial bangunan yang tak jauh dari rumah kos. Saat beraksi, dua pelaku ini memilki peran masing masing.

Satu pelaku berperan mengalihkan keadaan dan satu pelaku lagi membawa kabur motor hasil curian. Sebelum mencuri motor, kedua pelaku ini diketahui sempat mondar-mandir di sekitar lokasi. Setelah aman satu pelaku kemudian masuk ke halaman rumah kos.

Baca juga: Indramayu Gempar Ada Pesantren Gelar Salat Tarawih Hanya 6 Menit, Ini Kata MUI Jabar
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top