Mojokerto Gempar, Emak-emak Berhijab Gasak Motor di Rumah Kos Sambil Gendong Anak

Kamis, 15 April 2021 - 05:19 WIB
loading...
Mojokerto Gempar, Emak-emak Berhijab Gasak Motor di Rumah Kos Sambil Gendong Anak
Potongan gambar pelaku pencurian motor di Mojokerto. Pelaku seorang perempuan dengan menggendong anak. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
MOJOKERTO - Dua orang perempuan paruh baya nekat mencuri motor di sebuah rumah kos Dusun Wonokoyo, Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Parahnya, aksi pencurian itu dilakukan sambil menggendong anaknya.



Korbannya, Aulia wanita muda berusia 23 tahun asal Kabupaten Trenggalek. Sepeda motor Honda Beat miliknya amblas dibawa kabur pencuri . Ketika itu sepeda motor warna merah itu, sedang diparkir di depan kamar kos, sekitar pukul 10.00 WIB.



"Sepertinya ini sudah direncanakan . Pelakunya ini ada dua, wanita semuanya. Satunya berjilbab bawa anak kisaran umur dua tahun, dan itu seperti menjadi modusnya, biar kasian," kata Endang (39), pemilik rumah kos, Rabu (14/4/2021).



Menurut Endang, ciri-ciri kedua pelaku itu terkuak berdasarkan rekaman CCTV milik tetangga dan sebuah toko matrial bangunan yang tak jauh dari rumah kos. Saat beraksi, dua pelaku ini memilki peran masing masing.

Satu pelaku berperan mengalihkan keadaan dan satu pelaku lagi membawa kabur motor hasil curian. Sebelum mencuri motor, kedua pelaku ini diketahui sempat mondar-mandir di sekitar lokasi. Setelah aman satu pelaku kemudian masuk ke halaman rumah kos.



"Saat masuk ke rumah kos itu, pelaku yang bawa anak ini berpura-pura tanya soal kamar kos dan seperti memaksa melihat fasilitas di dalam kamar kos. Sedangkan satu pelaku lain berada di luar," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)