Tragis! Usai Buat TikTok di Tepi Sungai, Remaja Putri 14 Tahun Tewas Tenggelam

Rabu, 14 April 2021 - 22:20 WIB
loading...
Tragis! Usai Buat TikTok di Tepi Sungai, Remaja Putri 14 Tahun Tewas Tenggelam
Usai buat TikTok dan foto selfi bersama beberapa temannya di tepi sungai Elisya Putri (14) seorang anak perempuan tewas tenggelam di Sungai Comal Pemalang. Foto lokasi tenggelam/iNews TV/Suryono S
A A A
PEMALANG - Usai buat TikTok dan foto selfi bersama beberapa temannya di tepi sungai Elisya Putri (14) seorang anak perempuan tewas tenggelam di Sungai Comal Pemalang. Korban empat dicari sampai dua hari dan baru ketemu sore dan baru berhasil dievakuasi Rabu malam (14/4/2021).
Tragis! Usai Buat TikTok di Tepi Sungai, Remaja Putri 14 Tahun Tewas Tenggelam

Warga Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami ini ditemukan sudah meninggal dengan kondisi memperihatinkan.

Miftahudin Ketua RT di lokasi kejadian mengatakan, awalnya pelajar yang masih kelas 8 SMP ini berkumpul bersama beberapa kawannya, Senin sore (12/4) lalu . Dimana mereka bermain di tepian sungai dan sempat berfoto juga sambil bermain TikTok bersama tiga temannya.



“Korban saat itu kotor badanya karena terkena lumpur sehingga mau membersihkan diri di sungai. Namun nahas saat hendak mencuci kaki justru terpeleset tercebur ke Sungai Comal yang sedang meluap. Korban hanyut dan tenggelam sehingga beberapa kawannya panik berusaha menolong namun tak bisa diselamatkan, “kata Miftahudin.

Warga bersama relawan juga dibantu Tim Basarnas, TNI/Polri melakukan pencarian dua hari dan baru berhasil ditemukan Rabu sore.

“Korban Elisya Putri baru berhasil dievakuasi Rabu malam (14/4/2021) sekitar 5 km dari lokasi awal dia tenggelam,” timpalnya.

Baca juga:


Jenazah korban langsung dibawa ke keluarga dan rencana langsung dimakamkan. Aparat Polres Pemalang sudah meminta keterangans sejumlah saksi.

“Dari pemeriksaaan sementara korban jatuh dan tenggelam murni akibat kecelakaan,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)