Balap Liar saat Jam Sahur, Belasan Remaja Ini Diamankan Polisi

Rabu, 14 April 2021 - 09:45 WIB
loading...
Balap Liar saat Jam Sahur, Belasan Remaja Ini Diamankan Polisi
Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan puluhan remaja karena terlibat aksi balapan liar saat jam sahur di Jalan Murjani, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (14/4/2021). iNews TV/Sigit
A A A
PALANGKA RAYA - Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan puluhan remaja karena terlibat aksi balapan liar saat jam sahur di Jalan Murjani, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 02.30 WIB.

Puluhan remaja yang terlibat aksi balapan liar tersebut rata-rata masih berusia belasan tahun. "Remaja berikut sepeda motor yang mereka gunakan untuk aksi balap liar sudah kita amankan. Selanjutnya kita serahkan ke Satlantas Polresta Palangka Raya untuk penindakan lebih lanjut," kata Wakil Direktur Ditsamapta Polda Kalteng, AKBP Timbul RK Sirega.

Ia menjelaskan, penertiban itu berawal saat anggota mendapat informasi ada seorang perempuan yang dilarikan ke Rumah Sakit lantaran tertabrak pelaku balapan liar. Baca: Layanan SIM Online di Bangka Belitung Sudah Bisa Digunakan.

Dari informasi itu, petugas langsung ke lokasi dan mendapati puluhan remaja sedang menggelar aksi balapan liar. Akhirnya petugas satu persatu mengamankan remaja beserta sepeda motornya.

Timbul menyebutkan, aksi balapan liar yang dilakukan para remaja itu cukup meresahkan masyarakat. "Pada hari pertama Ramadan, remaja itu sudah menggelar balapan liar, begitu juga hari kedua ini dan kita diamankan," pungkasnya. Baca Juga: BMKG Ungkap Penyebab Gempa 6,1 Magnitudo dan Rusaknya Bangunan di Malang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)