Budiman Resmi Menjabat Sebagai Ketua DPC PDIP Luwu Timur

Minggu, 11 April 2021 - 20:07 WIB
loading...
Budiman Resmi Menjabat Sebagai Ketua DPC PDIP Luwu Timur
Bupati Luwu Timur Budiman resmi menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Luwu Timur. Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur, Budiman telah resmi menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Luwu Timur.

Hal tersebut juga telah mengacu pada surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat PDIP nomor.11.11-C/KPTS-DPC/DPP/IV/2021, tanggal 9 April 2021 lalu. SK terkait penyesuaian struktur dan komposisi DPC PDIP Luwu Timur masa bakti 2019-2024.

Pada SK tersebut, juga telah tertuang susunan struktur, di mana Budiman menjabat sebagai Ketua PDIP Luwu Timur dan Sekretarisnya adalah Ober Datte.



Saat dikonfirmasi ke Anggota DPRD Luwu Timur Fraksi PDIP, Ober Datte membenarkan Bupati Luwu Timur menjabat Ketua PDIP Luwu Timur.

"Iya benar. Beliau ketua PDIP Luwu Timur . Saya Sekretarisnya," kata Ober Datte.

Dan pada susunan struktur terlihat ada nama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Timur, Muhammad Nur juga masuk didalamnya.

Mantan Ketua KPU itu menjabat sebagai sebagai wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) dan Perundang-undangan.

Untuk diketahui, Pada Pilkada Luwu Timur 2020 lalu, PDIP termasuk salah satu dari delapan parpol pengusung Husler-Budiman.

Parpol pengusung Husler-Budiman yaitu Golkar (7 kursi), Gerindra (4 kursi), PAN (4 kursi), PDIP (3 kursi) Hanura (3 kursi), PKB, PBB dan PKS masing-masing 1 kursi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)