Sambut Ramadhan, Pemuda Pancasila di Pematangsiantar Bersih-bersih Rumah Ibadah

loading...
Sambut Ramadhan, Pemuda Pancasila di Pematangsiantar Bersih-bersih Rumah Ibadah
Ketua PP Kecamatan Siantar Barat Andika Prayogi Sinaga (paling kanan) memimpin aksi bersih-bersih rumah ibadah jelang Ramadhan, Minggu (11/4/2021). SINDOnews/Ricky
PEMATANGSIANTAR - Jelang Ramadhan, pengurus dan kader Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Siantar Barat menggelar bhakti sosial membersihkan lingkungan rumah ibadah Minggu (11/4/2021).

Ketua PAC PP Kecamatan Siantar Barat, Andika Prayogi Sinaga didampingi pengurus Arif Sitanggang, Coki Batubara, dan Ismed Dalimunthe mengatakan, bhakti sosial membersihkan masjid atau rumah ibadah menjelang Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang diharapkan meningkatkan iman dan ketaqwaan kader PP yang menjalani ibadah Puasa.

Selain membersihkan mesjid pengurus dan kader PP kecamatan Siantar Barat juga membersihkan lingkungan gereja GKI jalan Simbolon, dan menyemprotkan disinpektan mencegah penyebaran Covid 19.

"Bhakti sosial menyambut Ramadhan merupakan agenda rutin PP kecamatan Siantar Barat, yang diharapkan meningkatkan iman dan ketaqwaan para kader dan pengurus untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat menjalani bulan Puasa", ujar Andika Prayogi Sinaga. Baca: Catat! Ini Aturan Ketat saat Salat Tarawih Ramadhan di Surabaya.

Anggota DPRD Pematangsiantar itu menambahkan, selama Ramadhan para kader PP kecamatan Siantar Barat diajak untuk ikut menjaga kondusifitas daerah dan mengingatkan masyatakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Baca: Dua Pencuri dengan Modus Tawarkan Travel di Terminal Merak Dibekuk Polisi.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top