Groundbreaking Gedung Pelayanan Publik, Kapolda Sulsel: Kapolres Enrekang Sangat Berprestasi!

Sabtu, 10 April 2021 - 10:22 WIB
loading...
Groundbreaking Gedung Pelayanan Publik, Kapolda Sulsel: Kapolres Enrekang Sangat Berprestasi!
Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam didampingi Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya meletakkan batu pertama Gedung Pelayanan Publik Terintegrasi Polres Enrekang. Foto/Ist
A A A
ENREKANG - Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Merdisyam didampingi Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya meletakkan batu pertama dilanjutkan penandatanganan Prasasti pembangunan Gedung Pelayanan Publik Terintegrasi “Wicaksana Laghawa” Polres Enrekang, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Kapolda Sulawesi Selatan Apresiasi Kinerja Kapolres Enrekang

Peletakan batu pertama Gedung Wicaksana Laghawa juga dilakukan oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando di Mapolres Enrekang. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Shanty Merdisyam, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan, PJU Polda Sulsel lainnya, Forkopimda Kabupaten Enrekang, serta PJU Polres Enrekang.

Baca juga: Kapolres Enrekang Bersama Forkopimda dan Ormas Islam Silaturahmi di Gereja Imanuel Enrekang

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengapresiasi Pemda Enrekang terhadap bantuan dan kerja samanya dalam pembangunan gedung Gedung Pelayanan Publik Terintegrasi “Wicaksana Laghawa” Polres Enrekang ini dan berharap dapat terlaksana dengan baik.

Groundbreaking Gedung Pelayanan Publik, Kapolda Sulsel: Kapolres Enrekang Sangat Berprestasi!


“Saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Enrekang atas bantuan dan kerjasamanya, harapannya Gedung ini nantinya dapat bermanfaat dan difungsikan maksimal bagi pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat Kabupaten Enrekang dan kepada seluruh personel Polres Enrekang agar menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” kata Kapolda.

Merdisyam juga mengapresiasi kinerja Polres Enrekang khususnya AKBP Andi Sinjaya yang selama menjabat sebagai Kapolres Enrekang meski baru kurang lebih 5 bulan, sudah segudang prestasi yang ditorehkan.

"Mulai dari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), hingga ikut andil dalam menetapkan maklumat pencegahan penularan virus COVID-19 yang sedang mewabah dimuka bumi ini," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya memaparkan bahwa pembangunan gedung ini untuk menunjang kinerja Polres Enrekang. Hal itu karena sebagai abdi negara dan masyarakat, polisi dituntut memiliki infrastruktur yang terbaik.

"Pembangunan gedung pelayanan terintegrasi. Ini sangat tepat, sehingga nantinya aparat Kepolisian dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)