Kapolda Sulawesi Selatan Apresiasi Kinerja Kapolres Enrekang

Sabtu, 10 April 2021 - 09:51 WIB
loading...
Kapolda Sulawesi Selatan Apresiasi Kinerja Kapolres Enrekang
Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam (tengah) didampingi Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya saat kunjungan kerja ke Mapolres Enrekang, Jumat (10/4/2021). Foto/Ist
A A A
ENREKANG - Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Merdisyam mengapresiasi kinerja Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya saat kunjungan kerja ke Mapolres Enrekang. Kapolda datang didampingi Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Syanty Merdisyam beserta PJU Polda Sulsel.

Baca juga: Kapolres Enrekang Cek Langsung Pengamanan Kamis Putih di Gereja Imanuel

Pada kunjungan ini, PJU Polres Enrekang serta para Kapolsek jajaran Polres Enrekang dan seluruh personel Polres Enrekang hadir menyambut Kapolda. Penyambutan diawali jajar kehormatan oleh Personel Polres Enrekang di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Jumat (09/04/2021).

Baca juga: Kapolres Enrekang Bersama Forkopimda dan Ormas Islam Silaturahmi di Gereja Imanuel Enrekang

Sebelum orang nomor satu di Kepolisian jajaran Polda Sulsel memberikan arahan, AKBP Andi Sinjaya membuka kegiatan tersebut dengan paparan situasi harkamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang.

"Saya sangat berbangga atas kunjungan Bapak Kapolda Sulsel di Bumi Massenrempulu. Personel yang ada di Polres Enrekang ini merupakan orang-rang terbaik mulai dari perwiranya sampai dengan anggotanya," kata Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya.

Apresiasi tinggi lantas diberikan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam kepada Kapolres Enrekang dan jajarannya.

"Alhamdulillah, Polres Enrekang dapat bantuan kurang lebih Rp4 miliar dari Pemerintah Daerah, ini luar biasa. Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Enrekang beserta anggotanya, karena kinerja Kapolres Enrekang, dukungan datang dari Pemerintah Daerah hingga memberi bantuan hibah walaupun dalam kondisi masa pandemi seperti ini," katanya.

Kapolda Sulsel juga menambahkan dia melihat kegiatan inovasi yang dilakukan Kapolres Enrekang dinilai luar biasa, seperti menginovasi pelayanan secara terpadu, ikut andil dalam penetapan maklumat bersama, rekrutmen calon Polri di masyarakat dan giat EPC atau Enrekang Peduli.

Prinsip Kapolda Sulsel dalam arahannya yaitu keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi, berbuat yang terbaik kepada masyarakat jangan berbuat yang merugikan rakyat "Karena dari rakyatlah kita bisa seperti ini, jangan mempermalukan diri kita jaga amanat rakyat yang diberikan," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)