Lagi Asyik Berhubungan Seks, Puluhan Pasangan di Tasikmlaya Ini Kaget Digerebek Petugas

loading...
Lagi Asyik Berhubungan Seks, Puluhan Pasangan di Tasikmlaya Ini Kaget Digerebek Petugas
Puluhan pasangan bukan suami istri yang tengah berhubungan seks di sejumlah hotel di Tasikmalaya, Jawa Barat, terjaring razia. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
TASIKMALAYA - Puluhan pasangan bukan suami isteri yang asyik berhubungan seks di sejumlah hotel di Tasikmalaya, Jawa Barat, kaget saat digerebek petugas gabungan dari Dinas Sosial, Satpol PP, TNI. dan Polri.

Baca juga: Asyik Berhubungan Seks di Hotel, 5 Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Petugas Gabungan

Petugas gabungan menggelar razia sejak Rabu (7/4/2021) tengah malam, hingga Kamis (8/4/2021) dini hari. Selain mengamankan pasangan mesum, petugas juga berhasil menjaring PSK yang tengah pesta miras di warung remang-remang. Razia itu dilakukan petugas dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.



Razia gabungan ini, pertama menyasar sejumlah hotel kelas melati. Meski sebagian ada yang berhasil melarikan diri, para pasangan bukan suami isteri yang kedapatan mesum langsung digaruk petugas.



Baca juga: Banjir Bandang Terjang NTT, Jenderal Listyo Kerahkan Kapal Barata Angkut Bantuan

Selain melakukan aksi mesum , para pasangan bukan suami isteri ini juga melakukan pesta miras di dalam kamar hotel. Saat digeledah, petugas menemukan botol bekas minuman keras di dalam tong sampah.

Asai merazia hotel, petugas gabungan langsung merazia warung remang-remang. Di tempat tersebut, petugas menemukan sejumlah PSK yang sedang pesta miras . Meski sempat disembunyikan di bawah meja, petugas tetap saja menemukan botol miras.

Lagi Asyik Berhubungan Seks, Puluhan Pasangan di Tasikmlaya Ini Kaget Digerebek Petugas


Kasi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Nining Rukmini mengatakan, razia tersebut dilakukan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat jelang bulan Ramadhan. "Tujuannya agar masyarakat bisa lebih khusyuk beribadah di bulan suci Ramadhan," tegasnya.



Baca juga: Tunggu Pelanggan Warga Asing untuk Berhubungan Seks di Hotel 11 Remaja di Kendari Diciduk

Usai dirazia, mereka yang terjaring digelandang ke aula balai latihan kerja untuk didata dan dibina. Rencananya, Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, akan mengarahkan mereka yang terjaring razia untuk melakukan pelatihan kerja di Sirebon, dan Sukabumi, agar mereka tak melakukan kembali hal serupa.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top