Gempar! Suami Syok Temukan Istri Tewas Tergantung, 2 Anaknya Tergeletak Tak Bernyawa

loading...
Gempar! Suami Syok Temukan Istri Tewas Tergantung, 2 Anaknya Tergeletak Tak Bernyawa
Rumah ibu dan dua anaknya yang ditemukan tewas di Kampung Margamulya, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dipasang garis polisi, Rabu (7/4/2021). Foto/Ist
BANDUNG BARAT - Seorang suami menemukan istri dan dua anaknya tewas di rumah mereka, Kampung Margamulya, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Memilukan, Pedagang Nasi Kediri Ditemukan Tewas Tergantung di Samping Keranda Mayat

Peristiwa itu membut histeris warga sekitar karena kematian mereka tidak wajar. Sang ibu ditemukan dalam posisi menggantung di kusen, sesangkan dua anaknya dalam posisi tergeletak di atas matras.

Baca juga: Pedagang Roti Kediri Tewas Tergantung di Musala yang Lagi Direnovsi



Korban masing-masing bernama Dina Rosdiana Yulianti (31) ibu rumah tangga, dan dua anaknya perempuan yang masih berusia 4 dan laki-laki 2,5 tahun.

Peristiwa tragis tersebut pertama kali diketahui oleh suami dan ayah dari para korba. Saat itu sang suami yang bernama Asep Burhanudin (31) baru saja pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB.





Saat hendak mau masuk ke rumah kondisi pintu terkunci rapat. Sudah diketok-ketok dan digedor juga pintu tidak dibuka, padahal istri dan anak-anaknya berada di dalam rumah.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top