Memilukan, Pedagang Nasi Kediri Ditemukan Tewas Tergantung di Samping Keranda Mayat

Minggu, 07 Maret 2021 - 14:23 WIB
loading...
Memilukan, Pedagang Nasi Kediri Ditemukan Tewas Tergantung di Samping Keranda Mayat
Sutriyono (59) ditemukan tewas gantung diri di sebelah keranda mayat. Foto/Ilustrasi
A A A
KEDIRI - Sutriyono (59) warga Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali menjerat batang lehernya . Tubuh Sutriyono yang diduga bunuh diri tersebut, berada di lokasi bangunan pembuangan sampah. TKP tersebut bersebelahan dekat dengan tempat penyimpanan keranda jenazah desa setempat.



"Diduga bunuh diri ," ujar Kapolsek Pare Kediri AKP I Nyoman Sugita kepada wartawan Minggu (7/3/2021). Saksi yang pertama kali menyaksikan pemandangan tersebut, sontak terkejut. Saksi yang awalnya hendak buang hajat di sungai di dekat TKP, seketika mengurungkan niat. "Ketika saksi mendekat, ternyata tetangganya sendiri," terang Nyoman.



Korban Sutriyono mengenakan kaos dalam putih dipadu celana pendek setinggi lutut, warna senada. Sutriyono dikenal sebagai pemilik warung makan di kawasan Taman Ringin Budo Pare. Yakni sebuah area umum tempat jujugan warga Pare Kediri bersantai. Belum diketahui pasti apa yang melatari yang bersangkutan nekat menyudahi hidup .



Informasi yang berkembang diduga karena faktor ekonomi . Sementara saksi langsung melapor ke perangkat desa dan dilanjutkan ke aparat kepolisian. Menurut Nyoman, dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Kematian korban diduga kuat karena bunuh diri . Begitu usai divisum, petugas langsung menyerahkan jenazah ke pihak keluarga. "Jenazah korban langsung dimakamkan," pungkas Nyoman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)