Gempar! Suami Syok Temukan Istri Tewas Tergantung, 2 Anaknya Tergeletak Tak Bernyawa

Rabu, 07 April 2021 - 22:34 WIB
loading...
Gempar! Suami Syok Temukan Istri Tewas Tergantung, 2 Anaknya Tergeletak Tak Bernyawa
Rumah ibu dan dua anaknya yang ditemukan tewas di Kampung Margamulya, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dipasang garis polisi, Rabu (7/4/2021). Foto/Ist
A A A
BANDUNG BARAT - Seorang suami menemukan istri dan dua anaknya tewas di rumah mereka, Kampung Margamulya, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Memilukan, Pedagang Nasi Kediri Ditemukan Tewas Tergantung di Samping Keranda Mayat

Peristiwa itu membut histeris warga sekitar karena kematian mereka tidak wajar. Sang ibu ditemukan dalam posisi menggantung di kusen, sesangkan dua anaknya dalam posisi tergeletak di atas matras.

Baca juga: Pedagang Roti Kediri Tewas Tergantung di Musala yang Lagi Direnovsi

Korban masing-masing bernama Dina Rosdiana Yulianti (31) ibu rumah tangga, dan dua anaknya perempuan yang masih berusia 4 dan laki-laki 2,5 tahun.

Peristiwa tragis tersebut pertama kali diketahui oleh suami dan ayah dari para korba. Saat itu sang suami yang bernama Asep Burhanudin (31) baru saja pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB.



Saat hendak mau masuk ke rumah kondisi pintu terkunci rapat. Sudah diketok-ketok dan digedor juga pintu tidak dibuka, padahal istri dan anak-anaknya berada di dalam rumah.

"Ketahuannya pas suaminya pulang kerja, karena pintu digedor tidak dibuka lalu dilihat dari ventilasi udara dan suaminya langsung histeris," kata Evi Herawati yang merupakan adik ipar korban.

Dirinya saat itu sempar mendengar teriakan dari kakaknya (suami korban) dan dikira sedang terjadi pertengkaran rumah tangga dengan istrinya. Namun pas saya menghampiri ternyata istri dan anak-anak dari kakaknya sudah terbujur kaku.

"Kaka saya sempat teriak-teriak kirain lagi berantem. Istrinya ditemukan tergelantung di kusen sedangkan dua anaknya di matras," sebutnya.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara peristiwa tragis ini menjadi perhatian warga sekitar yang penasaran atas kematian korban yang sangat tragis. adi haryanto

Rumah ibu dan dua anaknya yang ditemukan tewas di Kampung Margamulya, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dipasang garis polisi, Rabu (7/4/2021). Foto/Ist
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7966 seconds (0.1#10.140)