Koper Misterius Gegerkan Warga Mojokerto, Ternyata Ini Isinya

loading...
Koper Misterius Gegerkan Warga Mojokerto, Ternyata Ini Isinya
Koper misterius saat pertama kali ditemukan dan menghebohkan warga. Ternyata isinya bukan bahan berbahaya.Foto/Tritus julan
MOJOKERTO - Koper misterius yang mengegerkan warga di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, dipastikan bukan berisi bom atau barang berbahaya . Itu setelah Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Gegana Satbrimob Polda Jatim memeriksa koper tersebut.

Sekitar satu jam melakukan pemeriksaan, akhirnya dua petugas Tim Jihandak Gegana Satbrimob Polda Jatim mengambil koper misterius. Rupanya benda-benda yang ada di dalam koper misterius tersebut yakni pakaian dan kardus berisi benda cair sejenis minyak wangi.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Aleksander mengatakan tidak ada benda berbahaya yang ditemukan oleh tim Tim Jihandak Gegana Satbrimob Polda Jatim di koper misterius terebut. Dia menyebut, setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan mengunakan Xray, koper tersebut rupanya berisikan pakaian.

Baca juga: Koper Misterius Gegerkan Mojokerto, Tim Gegana Diterjunkan



"Setelah dilakukan pengecekan menggunakan Xray, koper tersebut berisi pakaian dan beberapa perlengkapan milik orang yang meninggalkan koper tersebut," kata Kapolres saat dikonfirmasi, Rabu (7/4/2021).

Meski demikian, pihaknya masih tetap akan berupaya mencari siapa pemilik koper misterius yang sempat menggegerkan warga Bumi Majapahit itu. Hal itu untuk mengungkap apa motif pria yang belum diketahui identitasnya menitipkan koper dan tak kembali hingga malam kemarin.

"Sementara barang ini kami amankan ke Polres Mojokerto sampai menemukan orangnya. Kami akan melakukan interogasi sehingga motifnya bisa terjawab. Apa penyebab yang bersangkutan meninggalkan koper tersebut, disengaja atau tidak," terang Kapolres.



Baca juga: Stok Menipis Jelang Ramadhan, Harga Daging Ayam Melonjak
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top