Bupati dan Wabup Pasangkayu Kembali Kunker di Kecamatan Baras

Selasa, 06 April 2021 - 16:19 WIB
loading...
Bupati dan Wabup Pasangkayu Kembali Kunker di Kecamatan Baras
Bupati dan Wabup Pasangkayu Kembali Kunker di Kecamatan Baras
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Pasangkayu Herny kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Baras. Kunjungan diterima langsung Camat Rahman dan disambut dengan Tarian Paduppa, Selasa (6/4/2021).

Bupati Yaumil dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada tokoh dan warga masyarakat Baras yang telah memberikan dukungan pada Pilkada 2020 yang lalu.

Selanjutnya Yaumil juga menyampaikan kepada camat dan warga untuk bisa secara bersama membantu pemerintah kabupaten agar supaya lebih baik lagi.

"Untuk seluruh camat dan desa jangan terlalu banyak di kantor, tapi harus lebih banyak mendengar keluhan warga masyarakat secara langsung, serta dapat menyelesaikannya secara bersama dengan baik," katanya.

Disamping itu, dirinya juga menginstruksikan agar menjalin kerja sama antar TNI dan Polri dalam rangka penanganan di wilayah masing-masing.

Sebelumnya, Wabup Herny dalam arahannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Baras yang telah memberikan doa dan dukungannya, sehingga bisa terpilih sebagai bupati periode 2021-2026.

Menurutnya, pascapelantikan Bupati dan Wakil Bupati berharap seluruh warga masyarakat Baras tidak ada lagi perbedaan pilihan, tapi semua sama membangun Kabupaten Pasangkayu yang lebih maju lagi di masa yang akan datang.

"Menjaga kesatuan dan persatuan untuk membangun Pasangkayu lebih maju lagi, apalagi di usia 19 tahun, kita masih mempunyai tanggungjawab bersama,"ucapnya.

Disamping itu, Herny juga mengatakan, menjelang Bulan Ramadan, banyak cobaan yang dialami. "Semoga Pasangkayu tetap aman dan nantinya dalam Bulan Ramadan kita bisa membersihkan hati dan mensucikan diri secara bersama dengan prokes kesehatan," tuturnya.

Turut hadir, Asisten Bidang Pembangunan Makmur, Asisten Bidang Administrasi Irfan Sadek, Kadis Kesehatan Samhari, Kadis Perkebunan Mujahid, Kadis Pertanian Irman, Kadis Perumahan dan Pertanahan Zulfikar, Sekretaris PU Sumarlin, Kabag Protokoler Tanwir Miliansyah, Danramil 03 Bambaloka Hasan, Kapolsek Baras Agung Setyo Negoro, Camat Baras Rahman, Para Kepala Desa dan tokoh masyarakat se Kecamatan Baras, serta Staf lingkup Kecamatan Baras.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)