Momen Bahagia Jadi Bencana Viral, Tamu Undangan Pernikahan Disuguhi Nasi Kotak

loading...
Momen Bahagia Jadi Bencana Viral, Tamu Undangan Pernikahan Disuguhi Nasi Kotak
Pihak keluarga pengantin membagikan nasi box kepada tamu undangan pernikahan setelah menjadi korban penipuan perusahaan katering. Foto/Istimewa
BANDUNG - Pernikahan merupakan momen spesial yang paling ditunggu-tunggu setiap pasangan. Namun, apa jadinya jika momen bahagia itu tiba-tiba berubah menjadi bencana.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang viral di media sosial (medsos). Dalam video disebutkan, pesta pernikahan berubah menjadi kesedihan karena hidangan katering yang seharusnya tersaji di meja tak kunjung datang.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @luthfiazhars itu terlihat pemandangan layaknya sebuah pesta pernikahan yang digelar di sebuah taman. Namun, tak disebutkan kapan dan di mana pesta pernikahan tersebut digelar.

Baca juga: Gegara Share Loc, Rombongan Seserahan Pengantin Nyasar ke Calon Pengantin Lain

Ironisnya, dalam video terlihat meja-meja yang seharusnya dipenuhi sajian makanan dan minuman justru kosong melompong. Hanya terlihat sedikit tumpukan air mineral kemasan gelas di salah satu meja.



Dalam video disebutkan, pihak keluarga pengantin yang panik sibuk mencari solusi dan memutuskan membeli nasi kotak di resto sekitar lokasi tempat pernikahan digelar untuk disajikan kepada tamu undangan. "Akhirnya dapat nasi box di resto sekitar lokasi, tp ga bisa full cover karena waktu," tulis keterangan dalam video.

Baca juga: Bejat! Ibu Jual Anak Kandung untuk Berhubungan Seks dengan Pria Hidung Belang di Rumahnya Sendiri

Usut punya usut, pihak keluarga pengantin ternyata telah menjadi korban penipuan pihak Ekarisma Catering. Perusahaan penyedia makanan tersebut tidak menepati janjinya menyajikan makanan tepat di hari H pernikahan mereka.

"Ini kejadian pas hari H pernikahan. Udah pesen catering dan udah bayar full pas hari H pernikahan cateringnya gak dateng. Udah banyak korbannya juga. Termasuk pegawai-pegawainya jadi tumbal. Semoga pelaku cepat tertangkap," tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video juga diperlihatkan sosok lelaki yang diduga sebagai pemilik Ekarisma Catering. Si pengunggah video menuliskan keterangan dengan harapan pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya dan meminta masyarakat waspada terhadap aksi penipuan serupa yang dilakukan lelaki itu.



"Ini Pelakunya. Pelaku atas nama Ekarisma Catering," tulis keterangan itu.

Warganet yang melihat video itu umumnya merasa kasihan dan sedih atas peristiwa yang dialami pasangan pengantin dan keluarganya itu. Mereka pun mendoakan agar pelaku penipuan segera tertangkap.

"Masih ada aja orang kek gini...malah ga tanggung tanggung yg ditipunya rugi puluhan juta duh (emoticon sedih) semoga cepet ketangkep (pelakunya) ya," tulis @niastefhani. "Jahattt pisan...(emoticon sedih) sing geura katewak," sambung @budijoi_bbj.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top