Gegara Share Loc, Rombongan Seserahan Pengantin Nyasar ke Calon Pengantin Lain

Senin, 05 April 2021 - 10:52 WIB
loading...
Gegara Share Loc, Rombongan Seserahan Pengantin Nyasar ke Calon Pengantin Lain
Gara-gara share loc, rombongan seserahan pengantin nyasar ke calon pengantin lain.
A A A
BANDUNG - Rombongan pengantin beserta para pengantarnya yang melakukan seserahan terpaksa menanggung malu. Ini dikarenakan mereka datang dan masuk ke kediaman warga yang memang sedang menunggu pengantin, namun bukan pengantin yang nyasar tersebut.

Kejadian lucu dan menggelitik tersebut terjadi di Pakis, Magelang, dan di-share di akun instagram @magelang_raya. Kesasarnya rombongan penganten beserta pengantarnya yang seserahan dikarenakan mereka terlalu berpatokan kepada share loc dari google maps.

Baca juga: Banjir Sudah Segenteng, Ribuan Nyawa di Malaka Terancam

Dituliskan, rombongan penganten yang salah alamat itu berasal dari Pekalongan. Diketahui dalam satu desa di daerah itu ada dua keluarga yang di hari dan jam yang sama, sedang menunggu rombongan pengantin juga. Karena yakin alamat yang dituju benar, rombongan pengantin ini bahkan sudah masuk ke rumah mempelai.

"Gara-gara share loc, salah lokasi pernikahan. Sudah duduk, sudah seserahan, eh salah," tulis keterangan di akun instagram tersebut.

Baca juga: 93 Warga Binaan Lapas di Tasikmalaya Positif COVID-19

Pada rekaman video yang berurasi sekitar 26 detik itu tampak para rombongan keluarga yang sudah di dalam rumah pengantin, kembali bergegas ke luar rumah. Mereka pun tidak lupa kembali membawa barang-barang seserahan yang sudah sempat diserahkan dan disimpan oleh mempelai.

Atas kejadian yang unik ini sejumlah komentar membanjiri akun instagram @magelang_raya. Seperti yang ditulis oleh @rizkyfelladea : jodoh yang tertukar, kemudian @arjuna_jts : sing salah google maps iki. Serta masih banyak sejumlah komentar lucu dan menggelitik lainnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)