Ular Piton Sepanjang 5 Meter Gemparkan Palembang, Sembunyi di Bawah Lantai Rumah Warga

Senin, 05 April 2021 - 17:53 WIB
loading...
Ular Piton Sepanjang 5 Meter Gemparkan Palembang, Sembunyi di Bawah Lantai Rumah Warga
Ular piton sepanjang lima meter tiba-tiba masuk ke dalam rumah warga di Jalan Kemas Rindo Kertapati, Kota Palembang. Foto/Ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Ular piton sepanjang lima meter menggemparkan warga di jalan Kemas Rindo Kertapati, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Ular tersebut bersembunyi di bawah lantai rumah warga, dan menimbulkan kepanikan.



Secara beramai-ramai warga berupaya mengeluarkan ular yang terkubur di dalam lantai, dengan cara ditarik dari ekornya. Selang beberapa menit ular pun berhasil dikeluarkan. Ular besar tersebut, masuk ke bawah lantai rumah saat proses renovasi.



Salah seorang warga, Suprapto menyebutkan, ular tersebut sempat membuat kaget karena tiba-tiba terlihat bagian ekornya dari tumpukan material bongkaran lantai. "Saat dilihat dengan seksama, memang benar ada ular besar. Akhirnya warga beramai-ramai menangkapnya," terangnya.



Setelah diangkat, ular pun dibawa ketempat yang aman. Kejadian ini sudah dua kali terjadi. Warga sempat dibuat resah dengan kemunculan ular besar tersebut, mengingkat di daerah itu banyak anak kecil dan hewan peliharaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)