Badai Besar Masih Menghantam NTT, Setop Bahas Kawinan Artis

Senin, 05 April 2021 - 05:44 WIB
loading...
Badai Besar Masih Menghantam NTT, Setop Bahas Kawinan Artis
ilustrasi
A A A
KUPANG - Badai besar yang menghantam wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), butuh perhatian serius semua pihak. Hingga pagi ini, hujan deras disertai petir dan angin kencang masih melanda banyak wilayah di NTT.

Sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa pun menyampaikan keprihatinannya. Di tengah bencana besar itu, banyak pihak malah asyik membahas kawinan artis. Padahal, rakyat NTT sangat membutuhkan pertolongan saat ini.

Baca juga: Ngerinya Badai yang Terjadi di Kota Kupang, Warga Hanya Bisa Berdoa

"Tanah NTT dilanda banjir bandang. Kupang, Flores, Sumba, semua kena. Udahan dulu yuk bahas kawinannya. Ini lagi ada bencana alam," kata Ernest, melalui Twitter @ernestprakasa, Senin (5/4/2021).

Dilanjutkan dia, tanah NTT memiliki tempat wisata yang sangat indah dan sangat pribadi di hati Ernest. Meski demikian, dia mengakui, bahwa dirinya baru bisa mengirimkan doa kepada warga yang terkena musibah agar diberi pertolongan.

Baca juga: Pencari Rumput di Mojokerto Ini Rela Mati di Atas Pohon Demi Kambingnya

"Tanah NTT punya tempat Istimewa di hari saya. Saya ini, saya baru mampu mengirim doa. Semoga dalam waktu dekat bisa ada aksi konkret. Buat teman-teman yang punya suara dan pengaruh, yuk bantu sebarluaskan," paparnya.

Hal senada diungkapkan oleh Marni_Nokas. Dirinya pun mengaku heran, di tengah bencana besar yang mengakibatkan korban jiwa, masih ada masyarakat yang asyik membahas kawinan artis. Padahal, ada nyawa yang harus ditolong.

"Di NTT lagi musibah besar-besaran. Banyak korban yang meninggal dan ada juga yang belum ditemukan. Kami membutuhkan pertolongan. Tapi di stasiun-stasiun TV masih fokus pada pernikahan AttaAurel," tukasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)