Viral, Pria Pamer Pistol saat Terlibat Perselisihan di Sukabumi

Minggu, 04 April 2021 - 07:49 WIB
loading...
Viral, Pria Pamer Pistol saat Terlibat Perselisihan di Sukabumi
Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memamerkan sebuah senjata pistol ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial. (Ist)
A A A
BANDUNG - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memamerkan sebuah senjata api jenis pistol ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, pria tersebut menunjukkan sebuahh pistol kepada orang di sekitarnya. Tampaknya pria tersebut sedang terlibat perdebatan dengan beberapa orang, sehingga sampai mengeluarkan pistol , meyakinkan bahwa pistol yang dibawa adalah senjata api. "Ini bukan softgun ya, kamu sudah lihat KTA saya, sudah lihat lencana saya," kata si pria yang belum diketahui identitasnya itu.

Belum diketahui pasti apa persoalan dari perselisihan itu. Namun informasi yang didapat, pria tersebut mengaku sebagai salah satu aparat pemerintah. Kejadian tersebut sendiri terjadi di Sukabumi, Jawa Barat. Baca: KN SAR Wisnu Dikerahkan Cari Korban Kapal Tabrakan di Perairan Indramayu.

Pada video itu, tampak perselisihan sampai ke dalam kantor. Pria tersebut diminta menunjukkan nomor KTA oleh pria lainnya. Perdebatan pun sempat terjadi di dalam kantor itu. Tampak pria lainnya meminta menunjukkan KTA untuk dicek kebenarannya. Baca Juga: Hingga Pagi Ini, 17 ABK Korban Kapal Tabrakan di Perairan Indramayu Belum Ditemukan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)