Bupati Dairi Serahkan Bantuan dari Para Donatur Ke RSUD Sidikalang

Sabtu, 18 April 2020 - 20:02 WIB
loading...
Bupati Dairi Serahkan Bantuan dari Para Donatur Ke RSUD Sidikalang
oto: Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu saat melakukan penyerahan bantuan para donatur ke RSUD Sidikalang. (Foto/SINDOnews/Novel M Sinaga)
A A A
SIDIKALANG - Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu menyerahkaan bantuan dari para donatur yang sebelumnya di tampung di Pokja (kelompok kerja) Bidang Logistik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi kepada pihak RSUD Sidikalang, Sabtu (18/4/2020).

Adpaun berbagai bantuan yang diserahterimakan yakni bantuan berupa mobil ambulans, Alat Pelindung Diri (APD), cairan pembersih dan vitamin dan berbagai item lainnya yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Sidikalang, dr. Sugito Panjaitan yang disaksikan para petugas medis yang bertugas di RSUD Sidikalang.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Bidang Logistik, Dekman Sitopu menjelaskan bantuan logistik yang diserahkan ke RSUD Sidikalang bersal dari para donatur, antara lain Alumi Fakultas Teknik Sipil Unpar 84, PT. Inpola Meka Energi serta anggota DPR Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan yang lainnya. (BACA JUGA: Zona Hijau, Masjid di Deli Serdang Tetap Menggelar Salat Berjamaah)

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu yang juga merupaakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi dalam sambuatannya menyampaikan, wabah pendemik virus corona Covid-19 bukan hanya persolan pemerintah saja.

Namun persolan semua sebagai bangsa Indonesia, khususnya pemerintah dan masyarakat Kabupaten Dairi yang harus mengambil peran masing-masing dalam penanganan Covid-19.

“Namun, apa yang kami lakukan tidak akan cukup. Karena dibutuhkan kebersamaan kita semua juga keterlibatan massyarakat pelaku usah, sekor swasta dan berbagai instansi pemerintahan untuk ikut terlibat aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 di daerah yang kita cintai ini,” ucap Bupati Eddy Berutu.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)