Ditusuk Orang Tak Dikenal, Pria Ini Tewas Bersimbah Darah

Sabtu, 03 April 2021 - 11:25 WIB
loading...
Ditusuk Orang Tak Dikenal, Pria Ini Tewas Bersimbah Darah
M Ali (50), warga jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Wiraguna, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur Tiga, Palembang tewas ditusuk seseorang di depan rumahnya. Foto tangkapan layar
A A A
PALEMBANG - Nahas menimpa M Ali (50), warga jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Wiraguna, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur Tiga, Palembang. Pria paruh baya ini tewas usai ditusuk seseorang di depan rumahnya.

Korban ditemukan bersimbah darah dalam rumahnya dengan luka tusuk di bagian perutnya. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa pria yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjaga malam itu tidak dapat diselamatkan.

Berdasarkan penuturan tetangga korban, sebelum ditemukan dalam kondisi bersimbah darah, sempat terlihat dua pria mendatangi korban di rumahnya. Kedua pria itulah yang diduga keluarga sebagai pelaku penusukan korban hingga tewas.

Haris, adik kandung korban yang mendapat kabar kalau kakaknya ditusuk orang tak dikenal, langsung mendatangi lokasi kejadian. Menurut Haris, saat kejadian, korban sedang berdua dengan seorang perempuan kenalannya.“Saat itu korban keluar karena dipanggil seseorang. Usai ditusuk, korban berlari masuk rumah meminta tolong,” kata Haris, Sabtu (3/4/2021).

Diketahui pasca berpisah dengan istrinya, korban hanya tinggal seorang diri di rumahnya. Haris menduga pelaku penusukan kakaknya adalah orang yang dulu pernah sama-sama ditangkap oleh polisi.Kasus ini kini ditangani Satreskrim Mapolsek Ilir Timur Dua Palembang untuk mengungkap pelaku serta motif penusukan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)