Kebakaran di Rumah Mewah yang Tewaskan Pengusaha Keturunan, Disebut-sebut Bunuh Diri?

loading...
Kebakaran di Rumah Mewah yang Tewaskan Pengusaha Keturunan, Disebut-sebut Bunuh Diri?
Tewasnya Akiong, pengusaha paruh baya yang tewas terpanggang di kamar lantai dua rumahnya di kawasan Perumahan Central Sukajadi Residence No 1 menyisakan banyak tanda tanya. Foto iNews TV/Gusti Y
BATAM - Tewasnya Akiong, pengusaha paruh baya yang tewas terpanggang di kamar lantai dua rumahnya di kawasan Perumahan Central Sukajadi Residence No 1, Batam , Kepri menyisakan banyak tanda tanya. Hingga Rabu sore, tim Forensik Polresta Barelang masih melakukan olah TKP dan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.

"Masih dalam penyelidikan. Kita menunggu hasil pemeriksaan petugas Labfor. SCI atau scientific crime investigation," kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.

Saat ini, Polisi dari Unit Reskrim Polsek Batam Kota masih memeriksa beberapa saksi termasuk petugas keamanan dan keluarga korban.

"Disamping menunggu hasil pemeriksaan tim Labfor, kita juga masih mengumpulkan ketetangan saksi saksi, baik dari keluarga maupun petugas pengaman yang melihat dan mengetahui kejadian kebakaran tersebut," jelas Yos Guntur.

Baca: Rumah Mewah di Batam Terbakar, Pengusaha Tewas Terpanggang



Sebelumnya sempat tersiar kabar jika kebakaran di lantai dua rumah Akiong diduga bukan kecelakaan, namun diduga korban memang ingin bunuh diri dan sengaja membakar diri di dalam kamar lantai dua yang biasanya ditempati anaknya.

Berawal dari teriakan dari cucu korban yang memberitahukan kepada penjaga keamanan yang sedang bertugas di pos masuk yang posisinya berada persis disamping rumah koraban.

"Awalnya yang kasih tahu saya adalah cucunya. Cucunya teriak, om tolong, kakek saya kayaknya mau bunuh diri, ada asap keluar dari kamarnya," ungkap Frengky, satuan pengaman perumahan, menirukan ucapan cucu korban.

Saat Frengki datang, kamar yang dipenuhi asap dalam kondisi terkinci dari dalam. "Saya bersama anaknya mencoba mendobrak kamar yang terkunci dari dalam," jelas Frengky.

Baca: Puluhan Ruko di Kampar Riau Terbakar, Suami Istri Tewas Terpanggang


Kondisi mayat sendiri saat ditemukan setelah api padam sudah hangus terbakar. Jenazahnya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk proses lebih lanjut.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top