Rumah Mewah di Batam Terbakar, Pengusaha Tewas Terpanggang

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:04 WIB
loading...
Rumah Mewah di Batam Terbakar, Pengusaha Tewas Terpanggang
Akiong seorang pengusaha keturunan ditemukan tewas terpanggang setelah rumahnya di Perumahan Central Sukajadi, Batam terbakar pada Rabu sore (31/3/2021). Foto iNews TV/Gusti Y
A A A
BATAM - Akiong seorang pengusaha keturunan ditemukan tewas terpanggang setelah rumahnya di Perumahan Central Sukajadi, Batam terbakar pada Rabu sore (31/3/2021). Sebelumnya api yang membakar lantai dua rumah milik Akiong membuat panik warga sekitar.
Rumah Mewah di Batam Terbakar, Pengusaha Tewas Terpanggang

Apalagi diketahui korban Akiong sebelumnya berada di dalam kamar lantai dua meski api tak menghanguskan seluruh rumah.

Menurut Frengki petugas keamanan di Perumahan Central Sukajadi ini sebelum api membesar dia dan beberapa warga sempat mendobrak kamar yang di tempati Akiong. Namun kesulitan karena kamar yang ditempati korban Akiong di lantai dua terkunci dari dalam.



“Saat kamar terbuka tubuh korban Akiong terlihat melepuh dan kamar dipenuhi asap tebal. Kita sempat kesulitan mengangkat korban mengingat sebagian kulit korban yang melepuh mulai terlepas saat diangkat. Warga yang kesulitan mengevakuasi korban akhirnya memilih keluar rumah karena api mulai membesar,” kata dia.

Lima mobil kebakaran milik Pemkot dan BP Batam yang datang ke lokasi berhasil memadamkan api. Beruntung api tidak menjalar ke lantai satu maupun ke rumah tetangga. Namun hampir semua perabotan di lantai dua rumah hangus terbakar.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Ipda Yustinus Halawa mengatakan, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran yang menewaskkan korban Akiong.

Namun semua perabot di dalam kamar korban habis terbakar. Polisi masih menunggu pemeriksaan Tim Labfor Mabes Polri guna mengetahui asal api.

Baca: 7 Ruko Jalan Diponegoro Singkawang Terbakar, 1 Warga Tewas


“Jenazah korban Akiong langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bayangkara Batam untuk diautopsi. TKP sendiri juga langsung dipasang garis polisi,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3298 seconds (0.1#10.140)