Puluhan Ruko di Kampar Riau Terbakar, Suami Istri Tewas Terpanggang

Rabu, 10 Maret 2021 - 08:26 WIB
loading...
Puluhan Ruko di Kampar Riau Terbakar, Suami Istri Tewas Terpanggang
Kebakaran hebat terjadi di Pasar SP 1 Desa Kijang Jaya, Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Riau. Dalam musibah ini dua orang dinyatakan meninggal dunia. Okezone/Banda
A A A
PEKANBARU - Kebakaran hebat terjadi di Pasar SP 1 Desa Kijang Jaya, Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Riau. Dalam musibah ini dua orang dinyatakan meninggal dunia. Selain itu sebanyak 52 ruko (rumah toko) beserta tujuh kios dilalap si jago merah. Mobil dan sepeda motor juga ludes diamuk api.

"Dua korban meninggal dunia adalah Murantom Lubis (54) dan Siti Aisyah (60). Kedua korban merupakan pedagang di Pasar SP 1 Desa Kijang," kata Kasubbag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra Rabu (10/3/2021).

Keterangan saksi mata, kebakaran terjadi tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB, Sugiman salah satu pedangan di Pasar SP 1 melihat kobaran api dari salah satu ruko. Diapun berteriak kalau ada kebakaran. Tidak lama berselang sejumlah alat berat dan mobil pemadaman kebakaran datang ke lokasi.

Namun api sulit dipadamankan dan kebakaran terus merembet ke puluhan ruko di pasar tersebut. Setelah 5 jam 30 menit, petugas dan warga akhirnya berhasil menjinakan api. Baca: Dugaan Pelanggaran Prokes Wali Kota Blitar, PDIP Serahkan ke Hukum.

Setelah api padam, petugas mencari korban jiwa. Dari salah ruko di bagian belakang ditemukankanlah dua jenazah. Petugas pun langsung mengevakuasi jenazah dari puing-puing bangunan.

Kerugian akibat peristiwa ini masih dihitung. "Data sementara yang kita dapat kedua yang meninggal adalah suami istri. Api bisa dipadamnkan secara keseluruhan sekitar pukul 3.00 WIB," tambah Kapolsek Tapung Hilir Iptu Aprinaldi. Baca Juga: Cerita Miris Gadis Cantik Asal Bandung, Dijual Orang Tuanya untuk Layanan Seks Sadis.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2376 seconds (10.101#12.26)