KPI Aspresiasi Kepedulian MNC Group Terhadap Sesama

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:41 WIB
loading...
KPI Aspresiasi Kepedulian MNC Group Terhadap Sesama
Penyerahan bantuan dari MNC Peduli bekerjasama dengan KPI kepada masyarakat melalui Dinsos Solo. Foto/Okezone/Bramantyo
A A A
SOLO - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengaspresiasi kepedulian MNC Group terhadap sesama. Ketua Panitia Hari Penyiaran Nasional, Hardly Stefano Fanelon Pariera mengatakan sebagai lembaga penyiaran, MNC tidak hanya mengejar keuntungan dan bisnis semata, namun menunjukan insan dunia penyiaran juga memiliki kepedulian, kepekaan terhadap masyarakat.

Baca juga: MNC Peduli dan KPI Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Pandemi di Solo

"Bakti sosial yang kami gelar antara MNC dan KPI ini menunjukan apa yang MNC lakukan, apa yang KPI lakukan menunjukan insan penyiaran, industri penyiaran, tidak semata-mata berbicara tentang tontonan dan hiburan. Tidak semata-mata berbicara tentang bisnis. Tapi industri penyiaran ini juga berbicara tentang kepedulian, kepekaan dan empati sosial," papar Hardly usai menyerahkan bantuan MNC Peduli di Dinas Sosial Kota Solo, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: MNC Peduli Hibur Anak-Anak di Kampung Ciletuh dengan Dongeng dan Bernyanyi

Selain itu, Hardly mengatakan apa yang dilakukan MNC Group melalui MNC Peduli merupakan suatu bukti komitmen industri penyiaran yang selalu menggelorakan semangat kebangkitan ekonomi pasca pandemi.

KPI Aspresiasi Kepedulian MNC Group Terhadap Sesama


"Dalam semangat hari penyiaran, dalam semangat mendorong ekonomi pasca pandemi, kami ingin melakukan bakti sosial berbagi hal-hal baik kepada mereka yang kekurangan dan juga terdampak akibat pandemi ini," terangnya.

"Maka kegiatan ini kami tujukan pada panti jompo dan tukang becak di Kota Solo. Semoga kegiatan ini membawa berkah manfaat pada masyarakat Solo," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Solo Tamso menyambut baik langkah yang dilakukan MNC Peduli. Tamso pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan MNC Peduli.

Selain bantuan sembako bagi warga terdampak, bantuan berupa hand sanitizer, masker disinfektan untuk panti jompo serta paratukang becak se-Kota Solo ini sangat bermanfaat. "Terimakasih atas kepedulian MNC Group dan KPI. Mudah-mudahan masyarakat kita akan senang menerima bantuan ini," ujarnya.

Tamso berharap bantuan yang dilakukan MNC Group dan KPI ini bisa menarik pihak lainnya, terutama yang juga bergerak di bidang industri penyiaran untuk melakukan hal serupa, membantu masyarakat di Kota Solo yang terdampak karena pandemi COVID-19 ini.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih pada pak Hary Tanoe atas bantuannya ini. Selanjutnya bantuan yang diberikan pada kami, akan kami salurkan pada masyarakat kota Solo," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)